*Lisa POV
Sekarang gue nggak tau lagi musti gimana. Bukannya gue nggak seneng Jungkook ngajak balikan, gue seneng bahkan seneng banget. Tapi gimana sama Sunwoo? dia nggak punya salah apapun sama gue trus tiba-tiba gue mutusin dia bukannya gue udah keterlaluan? Nggak mungkin juga gue minta putus tanpa alasan. Kalo gue ngomong sebenernya gue itu jadiin dia bahan pelarian doang itu gue udah keterlaluan banget malah. Apa yang harus gue lakuin sekarang? Gue nggak mau menyakiti salah satu dari mereka, gue sayang mereka berdua. Tapi gue harus milih salah satu dan gue harus nyakitin hati salah satu dari mereka. Siapa?
"Woy malah bengong disini. Itu guru udah mau masuk juga." Rose tiba-tiba dateng dari belakang trus ngagetin gue yang lagi asik melamun.
"Serius? Yaudah yuk masuk." Gue dan Rose pun berjalan meninggalkan kantin dan menuju kelas.
"Lo kenapa sih akhir-akhir ini murung mulu? Chat, telfon, dm, sms gue pun sama sekali nggak lo bales lis. Cerita lah, mungkin gue bisa bantu." gue emang sengaja nggak nanggepin siapapun yang mencoba menghubungi gue. Bukannya tega atau apa, gue cuma sedikit butuh waktu buat menyendiri.
"Sorry deh. Akhir-akhir ini gue lagi fokus belajar soalnya kan udah deket UTS." Sorry gaes gue bohong ke kalian. Gue cuma mencoba menyelesaikan masalah gue sendiri, gue cuma pengen tau seberapa kuat diri gue ngadepin masalah tanpa adanya kehadiran kalian.
"Oh, pantesan." Rose nganggukin kepalanya. Pas mau belok ke tikungan arah kelas, gue berpapasan sama Sunwoo. Gue coba untuk relax seolah kejadian kemaren nggak pernah terjadi. Gue kira dia bakal minta maaf ke gue karna kemaren dia maksain gue tapi dia lewat tanpa mandang gue sedikitpun. Nyapa enggak, senyum enggak, mungkin gue udah dianggap angin kali ya.
"Lah kok dieman? Biasanya kalo ketemu sama lo dia heboh sendiri. Kenapa? Berantem ya?" Temen-temen gue emang belom tau tentang kejadian berantem nya Jungkook sama Sunwoo. Sengaja aja nggak dikasih tau, gue cuma nggak mau masalah ini jadi lebih besar.
"Enggak. Ya mungkin tadi dia nggak liat gue kalik. Udah yuk masuk. Takut keduluan masuk sama Bu Yuri." Gue menarik tangan Rose untuk masuk ke dalem kelas.
Sementara Bu Yuri nerangin rumus x dan y apalah itu, gue masih stay mikirin kejadian kemarin. Gue masih bingung mau milih siapa. Nggak ada yang pantes buat disakitin. Kalo masalah sayang, gue sayang mereka berdua tapi kalo masalah nyaman dan cinta gue tetep milih Jungkook. Argh kenapa sih memilih harus sesulit ini?
Drrrttt.
Drrrttt.
Drrrttt.
Drrrttt.
Drrrttt.Gue merasakan meja gue geter. Ternyata hp gue ada pesan masuk. Dengan hati-hati gue liat siapa yang nge-Line gue pas jam pelajaran kek gini.
Jungkookie
14.56 PMLis, pulang sekolah gue pengen lo liat gue balapan.
Di belakang sekolah.
Ini penting, jadi gue harap lo mau nonton.
Kehadiran lo penting buat kemenangan gue.
Gue yakin lo pasti dateng.Apaan nih maksudnya? kemenangan? Balapan?
Dia mau balapan lagi?!
Dan gue harus nonton?!
Kenapa harus gue? Dan kenapa kehadiran gue nentuin menang atau kalah nya dia?Balapan apaan lagi sih elah
Harus banget ya gue nonton?
Gue udah pernah bilang kan gue nggak suka lo balapan kek gitu.
Gue nggak mau nonton (titik)Terserah.
Jangan salahin gue kalo nanti gue berbaring di rumah sakit karna lo nggak mau nonton.WTF?!
Demen bgt ngancem ya emang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Always You~ [LIZKOOK STORY]
Fanfiction"Gue nggak pernah lelah nerima kebiasaan buruk lo. Karna yang beneran sayang nggak akan ninggalin orang disayang karena sisi terburuk nya sekalipun." - Lalisa Manoban. #924 Fanfiction [26/03/2018] #564 Fanfiction [30/03/2018] #511 Fanfiction [13/04...