"Gue..gue ke toliet sebentar. Lo tunggu sini." Jungkook pergi menuju toilet sekolah.Ahh kan gini lagi ujung-ujungnya. Tau lah, gue kesel banget sama lo kali ini. Mending gue naik taksi daripada naik mobil mewah tapi sama lo.
Gue memutuskan untuk pergi ke rumah temen gue, kebetulan mereka lagi ngumpul disana. Mungkin, gue bisa sedikit curhat tentang Jungkook ke mereka. Mereka kan audience yang baik.
.
.
"Lo kenapa lagi, Lis? Muka ditekuk gitu. Jan bilang Jungkook lagi. Aduhh, Lis.. udah berapa kali gue bilang. Kalo emang dia bikin lo kesel terus kek gini, mending lo putusin aja." Jennie terus terang sambil mainin bantal yang dibawanya.
"Udah gue putusin, Jen. Dia nya nggak mau, gue juga nggak ngerti kenapa. Pusing gue kalo gini terus." Gue merebahkan diri di atas kasur.
"Kenapa setiap kali lo minta putus pasti dia nolak? Dan pasti ntar ujung-ujungnya balikan. Putus ya putus aja si, napa harus balikan?"
-----
Jungkook POV
LINE
15.43
Lisa💜Jungkook
Lisa sayang? Bales napa?
iya tau gue salah. maapin lahRead.
Di read doang? Marah beneran nih, mampus lo Kook. Gue harus gimana biar Lisa nggak marah? Ke rumahnya? Lisa pasti mampir ke rumah temennya dulu. Arghhh!! napa otak lo buntet sii.
"Lo kenapa si, kook? Mondar mandir nggak jelas. Gelisah amat? Lisa lagi?"
Suga natap gue yang lagi mondar-mandir."Lisa marah lagi? Lo apain lagi, Kook? Lo kan tau dia itu susah dibujuk kalo udah marah." Ini juga. Sempet-sempetnya lo nyeramahin gue.
"Diem ah! Brisik! Gue lagi mikir jan ganggu gue. Minggir sono!"
"Jangan diusir lah mas bro. Siapa tau ntar gue bisa bantu." J-Hope meringis.
"Eleh, sok-sokan bantu. Lo make sempak aja kebalik." Rapmon ngakak keras."ASTAGA, ITU AIB BRO. AIB. NTAR KALO YANG LAGI BACA TAU GIMANA? GUE MALU, ELAH." J-Hope nimpuk Rapmon make bantal.
"Dari pada lo mikirin Lisa mulu, mending ke club sama gue. Lo pesen apapun biar gue yang bayar." Jimin smirk.
Gue ngangkat satu alis.
"Nggak! Lo aja sana! Gue nggak mau bikin Lisa kecewa lagi."Karna Lisa lebih penting dari apapun.
"Gue aja sini yang ngikut, di bayarin kan?" Suga memainkan kedua alisnya sambil tersenyum.
"Mending lo samperin Lisa. Mungkin dia udah di rumah." Taehyung lo napa nggak bilang dari tadi goblok?
Gue langsung ambil jaket dan kunci mobil trus nancepin gas ke rumah Lisa.
Lah ini sepatu udah ada berarti udah pulang. Huftt, lo harus bisa bujuk Lisa. Gimana pun, gue nggak mau di putusin.
"Tuan Jungkook? Nyari neng Lisa? Udah pulang, ada di kamar atas. Samperin aja." Kata pembantu rumahnya si Lisa. Yaudah gue langsung ke kamarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Always You~ [LIZKOOK STORY]
Fanfiction"Gue nggak pernah lelah nerima kebiasaan buruk lo. Karna yang beneran sayang nggak akan ninggalin orang disayang karena sisi terburuk nya sekalipun." - Lalisa Manoban. #924 Fanfiction [26/03/2018] #564 Fanfiction [30/03/2018] #511 Fanfiction [13/04...