Tiga Puluh Tiga

1.1K 81 15
                                    

HALOOOOO ADA YANG KANGEN GA NIH😘
Waw sudah lama sekali ya bun saya ga melanjutkan cerita ini dan banyak yang neror author suruh lanjut haha karna baru longgar dan tentu pengen cepet nuntasin ini cerita jd saya ngebut ya jangan lupa vote+komennya!

---

Pagi pagi banget Lisa udah menginjakkan kakinya di halaman sekolah. Wah tumben banget Lisa rajin biasanya telat mulu gatau lagi kesambet apa. Karna dia berangkat tidak seperti biasanya jadi sekolahan nampak masih sepi, tapi ya nggak sepi sepi banget sih ada lah lima orang an yang udah dateng temasuk Mingyu.

Begitu melihat Lisa yang berjalan mendekati kelasnya cowok berkulit eksotis itu heboh sendiri ya iya karna dia jadi ada temennya kalo dipikir pikir berangkat terlalu awal juga agak mengerikan.

"Apa sih lo heboh banget dah kek fanboynya oppa nasar." kata Lisa menatap Mingyu dengan sedikit memincingkan mata.

"Ya abisnya gue takut banget asli berangkat kepagian gini ga ada temennya cok!" semprotnya sambil berjalan membuntuti gadis berambut panjang itu menuju bangkunya.

"Lagian lo kesambet apa coba berangkat jam segini, biasa juga mepet kan lo!" cibirnya.

"Heh ngaca ya lo! Lo juga kesambet apaan berangkat jam segini, biasa juga mepet. Mampus gue balikin." Mingyu tertawa sinis.

"Oh udah pinter ya ngebalikin omongan gue dasar kiming!" Lisa bangkit dari duduknya lalu menghimpit kepala Mingyu dengan lengannya otomatis Mingyu mengerang kesakitan.

"Aduh sakit woi gue ga bisa napas bego!"

"Biarin, makanya jangan nakal kiming!" Lisa tertawa puas.

"Ekhem!" suara dehaman itu bikin Lisa dan Mingyu yang lagi asik becanda menjadi terdiam dan menoleh ke sumber suara secara bersamaan.

Terlihat Jungkook yang berdiri di ambang pintu tengah menenteng tas armynya dengan tatapan tak suka pada Mingyu. Ya jelas lah siapa coba yang ga cemburu kalau cewenya asik sama cowo lain. Jungkook ga suka!

"Loh kook?" Lisa melepas lengannya dari kepala Mingyu lalu merapikan seragamnya yang sedikit berantakan. "Tumben banget jam segini udah berangkat?" tanya nya heran.

"Kalian berangkat bareng?" Jungkook bertanya dengan nada sedikit dingin.

Mingyu menelan ludahnya kasar sekarang dia tuh udah kayak pelakor yang lagi ke gep istri sahnya gitu padahal mah ga ada apa apa.

"Eh engga ya! Mana ada berangkat bareng!" bantah Lisa dengan cepat ya karna emang kenyataannya mereka ga berangkat bareng.

"I-iya engga kok bang serius." Mingyu mengangkat jarinya yang berbentuk V sebagai bentuk sumpahnya. "A-aku tadi berangkat duluan trus 5 menit kemudian baru deh si Lisa dateng. Ya kan, Lis" Mingyu menyenggol lengan Lisa.

"Iya! Kamu sendiri kenapa tumben banget berangkat pagi?" Lisa melangkah menghampiri lelaki berjaket hitam itu.

Bukannya menjawab, Jungkook malah menggenggam tangan Lisa dan membawanya ke taman belakang sekolah.

Mereka duduk di salah satu bangku dengan Jungkook yang sengaja menidurkan kepalanya diatas paha Lisa. Jungkook lagi pengen bucin gais harap maklum.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 01, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Always You~ [LIZKOOK STORY]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang