Violeta pov.Dilihat dari tampang 3 curut kayanya kesel banget tuh kayanya . Asal kalian tau ya, besoknya di sekolah gue ditodong banyak pertanyaan sama mereka ,gils banget!.
"Heh, siapa cogan kemarin? "Tanya orlin.
"Ada hubungan apa dia sama lu?"tanya friska .
"Udah berapa lama lu kenal dia ? Kok kita gak tahu?"tanya elena .
Sedangkang gue hanya bisa mendengus mendengarnya .
"Satu-satu kali nanyanya !!"gertak gue .
"Iye-iye jawab aja si !"ucap elena kesal.
"Ehem.. jadi cogan yang kemarin itu temen kak dafandra . Kalau hubungan gue dan dia ,kita gak ada hubungan . Dan soal kenal ,gue baru kemarin kenal sama dia waktu jemput dia dibandara . Puas !"ucap gue .
"Yodah lah ga penting juga buat gue ! Yoo kantin !"ucap elena , sedangkan gue pingin banget jitak tuh pala .
Sabarin aja , inget kalau sabar di sayang manurios ! Kalo gini cuma bisa elus dada ! -gerutu gue dalam hati.
〰〰〰〰〰
Author pov.
Sore ini vio dan ketiga sahabatnya baru memulai eskul disekolahnya , seperti biasanya mereka akan eskul modelling gak cuma modeling mereka bahkan mengikuti eskul beladiri . Semua ilmu beladiri sudah dikuasai mereka .
"Gimana kalau selesai tryout kita nongki-nongki di mall!"ucap orlin .
"Boleh juga tuh . Yodah yuk cuss "dan merekapun pergi ke ruangan yang biasa dipakai anak modelling latihan .
"Heyy kalian ber-empat ,kebiasaan telat yah!"tegur kak samanta .
"
Heheh maaf kak ,kita tadi kekantin sebentar"ucap friska .
"Yasudah kalian langsung saja berjalan di sana seperti biasa yah ,tapi lebih semangat lagi"ucap kak samanta.
"Ok "ucap mereka serempak .
Mereka pun memulai berjalan ala ala model papan atas .
*******
"Ish gila emang gak nyesel dah mama gue lahirin anak secantik gueee"ucap vio dengan senyum lebarnya saat melihat hasil photoshoot nya .
KAMU SEDANG MEMBACA
POSSESSIVE [On Going]
Romance#41 romantis (11/05/2018) #39 romantis (12/05/2018) #26 romantis (19/05/2018) #12 romantis (28/05/2018) #10 romantis (29/05/2018) Hatimu terluka, bolehkah aku mengobatinya? Dengan menggantikannya dihatimu?- ¿ * * * (cerita ringan ) i hope you guys...