6.

8K 382 2
                                    

Author pov.

Kring...kring...kring...

Bunyi suara bel masuk . Terlihat dari jauh vio cs baru saja hendak masuk ke dalam kelas .

"Huh..entah kenapa hari ini gua males banget buat sekolah "ucap orlin .

"Karena emang dasarnya lu itu males jadi bocah "ucap friska .

"Woi gue bukan bocah ya~"ucap orlin kesal .

"Btw , lama amat pak soleh datengnya . "Ucap elena .

"Mungkin dia lagi sibuk main di toilet " ucap vio asal .

"What , dia emang lagi ngapain di toilet vio ?"tanya orlin .

"Main-main air dia~"celetuk elena yang membuat mereka tertawa terbahak hingga...

"Ehem!"Deheman keras yang membuat mereka berEmpat terdiam .

"Ehh ada pak soleh yang insyaallah juga anak soleh , sudah datang . "Seru vio dengan girang , yang membuat satu kelas menahan ketawa .

" diam kamu!"ucap pak soleh tegas .

"Iye iye pak, maafin adek nya selena gomes ini "ucap vio dengan menyesal .

" berani kamu yah bawa-bawa nama istri saya !"ucap pak soleh .

"Wess bapak istrinya bukan selena gomes kali . Selena gemes yahahahahh"ucap vio seraya tertawa keras , namun yang vio bingung kenapa mereka menatapnya dan diam saja bukan tertawa .

Krik krik

"Ketawa kek , hargain gua nih !"ucap vio kesal .

"Ha ha " tertawa paksaan pun berbunyi sangat singkat dan sangat jelas bahwa itu benar-benar paksaan .

"Kalo Gak ikhlas gak papa kok , yang penting masih di sayang manu rios "seru vio dan membuang pandangannya ke jendela seraya mengerucutkan bibirnya .

"Sebaiknya kamu minum obat sebelum berangkat sekolah lain kali violeta ."ucap pak soleh , dan seketika terdengar gelak tawa para murid di kelas .

Giliran dia di tawain , padahal gak lucu !!! - gerutu vio dalam hatinya .

"Yaudah si vio gak usah ngambek gitu "ucap elena .

***
Bel pulang sekolah pun sudah berbunyi dari 10 menit yang lalu tapi Friska , elena dan orlin masih berusaha membujuk vio yang merajuk . Ya, itulah sifat asli seorang violeta anastasya vasilius . 

"Vio , ayolah jangan kaya anak kecil deh "ucap orlin kesal .

"Satu syarat "ucap vio ketus .

"Apa?"perasaan ketiga sahabatnya itu sudah tidak enak .

"Traktir gue di kantin "ucap vio dan berlalu ke kantin .

"Oh astaga , siap-siap aja dompet kosong hari ini . Mana uang cash tinggal sedikit gegara tadi pagi "keluh elena dan diangguki oleh friska dan orlin .

"Yodah yuk "

Skip.

"Vio ,lu gak begah ?"tanya friska .

"Engga , ahh kenyang nya akutuh"ucap vio seraya tersenyum .

"Ck" decak para sahabatnya.

Tring...

Leodevil : kamu dimana ? Dikelas tidak ada aku mencarimu karena terlalu lama di parkiran .

What the fuck ! Maksudnya ...dia jemput gue lagi ?!

POSSESSIVE [On Going] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang