Holla~ . Betewe ya, happy new year buat kalian-kalian yang disana . Jangan lupa vote dan komen .
Happy reading .
***********************************
AUTHOR POV .
"Yasudah lagian lo ada target lanjut kesana kan vio ?"ucap orlin .
"Iya bener banget , lagian ya jadi model kan emang cita-cita looo"ucap friska .
"Pokonya gua yakin lo bisa jadi model terkenal nantinya , dan oh lo itu bener-bener pas deh "ucap elena seraya terkekeh .
"Thanks guys , kalian penyemangat gue banget~"ucap vio dan memeluk tiga sahabatnya itu .
"Dan oh iya jangan lupakan kalau kalian juga akan lanjut ke amerika curut-curutku~"ucap vio .
"Iye iye , apasi yang ngga buat princes kita ini ,heh?"ucap mereka .
"Ok ,karena besok tryout gimana kalau kita belajar bersama aja"usul orlin.
"Dimana?"tanya vio .
"Dirumah vio~!"seru ketiga sahabatnya .
Kring ...
Bel masuk pun berbunyi membuat mereka beranjak dari kantin .
"Betewe nih . Gimana kalau kita ajak andrew cs ?"tanya orlin .
"Bilang aja mao deket-deket sama doi kan?"cibir friska.
"Lah terus apa bedanya sama lo~"seru orlin seraya menggetok kepala friska dengan botol mineral .
"Awh. Ish lo itu bener-bener keterlaluan ya!"seru friska kesal .
"Bodo ,wlee"ejek orlin seraya menjulurkan lidahnya membuat friska kesal .
"Stop guys. Tuh lihat bapak guru spiritual kita sudah datang "ucap vio pelan .
"Siapa ?"tanya tiga sahabatnya bersama .
"Itu lho bapak syahrini . "Ucap vio .
"Pak syahroni vio , syah-roni !"ralat tiga sahabatnya gemas .
"Iya itu maksud gua , lagian ya dia selalu aja bawa kembang begituan ke kelas . Kan kelas jadi horor gegara dia "gerutu vio .
"Yodah lu ikhlasin aja . Nah kita baru di kelas , lah iya istrinya dirumah begimane vio "ucap elena heran .
"Oh iya ya , kan bini nya setiap hari di rumah sama dia hehe jadi prihatin sama bini pak syahroni . "Ucap vio .
"Ehem"deheman seseorangpun membuat obrolan mereka berhenti .
"Wihhh . Bapak guru kita yang tercinta sudah tiba . Asiiiik . Selamat datang kembali pak syahrini , eh astaghfirullah , maksud saya pak syahroni hehe"ucap vio .
Semua anak dikelas hanya bisa menahan ketawa .
" ingat nama saya itu syahroni violeta , bukan syahrini . Dan satu lagi , jangan bahas soal cinta kepada saya karena hanya istri dirumah yang saya cinta . Ingat !"ucap pak syahroni ,guru ips .
KAMU SEDANG MEMBACA
POSSESSIVE [On Going]
Romance#41 romantis (11/05/2018) #39 romantis (12/05/2018) #26 romantis (19/05/2018) #12 romantis (28/05/2018) #10 romantis (29/05/2018) Hatimu terluka, bolehkah aku mengobatinya? Dengan menggantikannya dihatimu?- ¿ * * * (cerita ringan ) i hope you guys...