7.

7.3K 347 0
                                    


Terdengar suara yang cukup keras di dalam kamar vio . Beruntung kamarnya kedap suara , coba kalau tidak . Sedangkan Leo ditahan dafandra untuk bermain playstation bersama .

"Huaaa gua kenapa coyyy~"jerit vio dengan menghentakkan kedua kakinya ke lantai  . Vio merasakan detak jantungnya yang tidak normal sedari tadi .

"Gua gak kuaaattt ! Kenapa gua kaya gini siiii"jeritnya lagi .

Tok tok tok .

Vio pun mematikan musiknya dan beranjak membuka pintu .

Haduhhh kenapa dia masih di sini !?- gerutu vio dalam hati .

"Hey amor , kau sedang apa dikamar ?"tanya leo dan masuk ke dalam kamar vio tanpa permisi .

"Wooy siapa yang nyuruh lu buat masuk ?!"seru vio heboh .

"I just...miss you amor "ucap leo pelan , vio yang mendengarpun merona malu dibelakang tubuh leo .

" wajahmu kenapa amor , kok merah ?"tanya leo dengan muka polosnya .

What the fuck ! Masa iya? Astatang , perasaan nih kamar ga terlalu terang kok dia bisa tahuuu- batin vio kesal .

"Gak papa kok , ngapain kesini ? Bukannya pulang "gerutu vio dengan galak .

"Amor , kamu gak boleh gitu sama calon suami kamu ini "tegur leo .

"Halah gaya looo, kemarin aja pas pertama kesini dingin banget kaya kutub utara , nah sekarang ..... terlalu percaya diri "gerutu vio  seraya memilih pakaian di lemari .

"Kamu ngapain pilih-pilih baju gitu ?"

"Ya buat di pakai lah"

"Ya kamu memangnya mau kemana ?"

"Ihh kepo banget si lo "

Cup.

Leo mencium bibir vio lembut sampai kehabisan oksigen .

"Hmmpp ihh lu mao bunuh gue ya ?"ucap vio kesal .

"Itu hukuman buat kamu karena masih ber lo-gue , dan aku mau kamu bicara sama aku harus ber aku-kamu , titik  "perintah leo tegas .

"Apaansi lo . Gak mau gue ! ." Ucap vio dan mengambil bajunya .

"Aku akan hukum kamu seperti tadi , gak perduli itu dimana . Ingat amor !"ucap leo .

***

Violetaanastasya

❤ Disukai oleh elenaaa, friskaE , orlinVF , andrewM ,joclaus ,jasons  dan 18

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❤ Disukai oleh elenaaa, friskaE , orlinVF , andrewM ,joclaus ,jasons  dan 18.860 lainnya .

Violetaanastasya otw.
.
.
📷 : @leonialexander

Lihat semua 2.836 lainnya

Elenaaa waduh si bule jadi fotographer vio sekarang ? @leonialexander

POSSESSIVE [On Going] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang