17.

4K 214 0
                                    


Author pov.

"Apa!?" Seru vio kaget . Delani tersenyum tambah lebar karenanya .

"Kenapa ? Kemarin cemburu ya liat aku sama dia "ucap delani masih dengan senyum yang sama .

"Ish.. nggak "elak vio . Robert dan reta tersenyum geli melihat vio .

"Kamu bohong ! Kemarin leo bilang kamu cemburu "ucap delani .

"Ooh jadi dia yang bilang ?"ucap vio dan menatap sinis leo .

Angry again .
Batin leo .

"Ehem .. karena sudah larut malam , leo antar vio pulang yah "ucap leo seraya berdiri dari duduknya .

"Kamu nginep aja yah , kita ngobrol-ngobrol nanti sama aku sebelum tidur . Aku mau bicara sesuatu sama kamu "ucap delani dengan riang . Leo melotot kaget .

"Apa? , tidak ! "Tegas leo .

"Sudah lah leo , biarkan saja vio bermalam dirumah kita . Bukan kah itu akan lebih menyenangkan " ucap reta dengan senyum lembutnya .

"Eh..tapi ma , vio belum bilang sama mama dan papa vio "ucap vio .

"Itu tidak usah kamu fikirkan , biar nanti mama saja yang mengabari orang tuamu "ucap reta .

"Emm.. yasudah "ucap vio dengan tersenyum sedangkan leo melotot kaget .

Oh my god , pasti delani akan membicara kan ku .
Batin leo .

"O-..ok"jawab leo .

"Yasudah , ayo kekamar aku vio "ajak delane dengan semangat .

"Ma pa , kita ke kamar yah"ucap delani dan menarik tangan vio .

"Yasudah leo mau kekamar saja "ucap leo .

"Ya , good night son"ucap mama dan papa nya .

"Too ma ,pa"ucap leo dan pergi ke kamarnya .

***

"Kamu tahu , waktu SMP leo sering banget dibully "ucap delani dengan semangat .

"Hah? Kenapa kak?"ucap vio .

"Yaaa karena ,leo itu seorang nerd yang selalu menyendiri sampai di SMA leo mendapat satu teman yaitu kakak kamu vio "ucap delani dengan menerawang .

"Ooh jadi om leo itu dulu anak cupu "ucap vio dengan senyum aneh nya .

"Apa ? Om leo ? Hahaha kamu benar , dia sudah om om " dan mereka pun tertawa bersama .

"Oh iya kak ,  pada dasarnya si om leo itu emang dingin ?"tanya vio .

"Iya , dari dia kecil memang seperti itu "ucap delani .

"Masa sih ? Tapi dia itu menurut vio orangnya nyebelin dan cerewet lho kak "ucap vio heran .

"Apa? Seorang leoni nyebelin dan cerewet ?!"tanya delani kaget .

"He'em . "

"Ini adalah keajaiban dunia nomor 7 versi on the spot ! "Ucap delani semangat .

"Kakak juga nonton on the spot ?"tanya vio heran .

"Iya , kenapa emang ?"tanya delani lebih heran .

"Kakak tinggal di indonesia sudah lama ?"tanya vio .

"Tidak , aku baru saja sampai saat kamu melihat leo dan aku jalan di mall waktu itu "ucap delane .

"Oohh vio nanya aja kok hehe" ucap vio .

"Ohh iya , leo kalau panggil kamu apa vio ? "Tanya delani .

POSSESSIVE [On Going] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang