Hari ini sudah hari ke 5 kejadian dimana rencana orlin berjalan sedikit tidak mulus dan dimana dafandra dan leo mendiamkan vio cs .
"Huff...fix mereka baperan "ucap vio kesal .
"Ya lu emang gak tahu apa, gimana om leo kalo menyangkut lu vio "gerutu friska .
"Dan kenapa kakak lo ikut-ikutan "ucap jonathan heran .
"Gua gak mau jatuh untuk kedua kalinya karena cowok"ucap vio pelan .
"Gak semua cowok itu gak baik vio "ucap orlin seraya menggenggam tangan andrew .
"Dan gak semua cowok bajingan "ucap friska seraya mengecup pipi jonathan .
"Tapi gua percaya sebagian cowo itu brengsek "ucap elena melirik jason yang menghela nafas .
"Tapi setidaknya cowok selalu berusaha buat cewek yang dia sayang selalu bahagia "ucap ketiga lelaki tampan itu bersamaan .
"Ok ok . Gimana kalau kita ke mall , siapa tahu ada cogan yang kecantol sama gua "ucap elena dan di lirik tajam oleh jason .
"Apa lo liat-liat , tabok mau?"ucap elena judes .
"Yaelah sayang jangan judes-judes sama aku "ucap jason penuh kelembutan .
"Ihh apasi "ucap elena .
"Yasudah yuk mall "seru vio .
Mereka pun berangkat ke mall sekalian makan siang .
Skip.
Setelah makan siang mereka memutuskan untuk main timezone . Mereka bermain dengan seru sampai mata vio melihat leo yang sedang merangkul seorang wanita cantik dengan mesra .
Semua omongan lo itu bullshit leoni alexander .
Batin vio kesal .Elena yang melihat arah pandang vio pun juga melihat kedekatan leo dengan seorang wanita itu kesal sampai berdampak pada sahabatnya yang lain .
"Shit ! Apa dia cuma mau mainin hati lo doang vio "ucap andrew kesal .
Sekilas info , jadi andrew itu sepupu vio . Andrew sangat sayang dengan vio sampai menganggap vio adiknya sendiri .
"Well , semua lelaki itu ..... brengsek "ucap vio santay dan keluar timezone menuju parkiran dan di ikuti yang lain .
Akhirnya mereka memutuskan untuk pulang ke rumah masing - masing .
***
Vio sampai dirumahnya jam 9 malam karena dia main dulu kerumah andrew .
Terlihat didepan pintu sudah ada dafandra dan leo .
Cih , buat apa coba si leo kesini.
Batin vio muak .Vio berjalan menuju pintu dengan mantap , hingga satu suara membuatnya berhenti berjalan .
"Habis dari mana kamu vio ? Apa kamu baru saja pulang dari rumah lelaki sialan bernama jason savor itu?"ucap leo dingin dan datar .
WTF !! Dia bilang jason ? Berarti mereka beneran salah paham sama rencana orlin waktu itu .
Batin vio ."Kalo iya kenapa ? Bukan urusan lo juga "ucap vio setelah berbalik badannya .
"Apa benar lo dan jason ..."ucap dafandra .
"Ini privacy gua . Please jangan ikut campur "potong vio dan berlalu pergi .
"Vio gua belum selesai bicara !"pekik dafandra yang membuat mama papa nya heran di ruang keluarga .
"Malam ma pa "sapa vio pada orang tuanya .
"Malam . Kamu dari mana saja ?"tanya papa nya heran .
"Aku baru pulang dari rumah orlin ."jawab vio .
"Bohong pa , dia habis dari rumah jason "adu dafandra .
"Hah? Kamu sekarang sama jason ?"kaget papanya .
"Kenapa si ?" Heran vio .
"Heh ! Lo itu udah punya —"ucapan dafandra di potong leo .
"Sebaiknya kamu kekamar violeta "ucap leo datar .
"Dih siapa lo , ngatur - ngatur gua "gerutu vio dan pergi kekamarnya .
"Vio kenapa sih ?"tanya mama nya pada kedua lelaki tampan didepannya itu .
"Tidak ada apa - apa ma"ucap dafandra .
"Emm om tante , leo pamit pulang karena sudah larut "ucap leo dan pergi setelah menyalami davon dan lily .
"Dafa ke kamar ma pa , good night "ucap dafandra dan pergi .
Sedangkan vio di kamar sedang chat-an di grup .
Manurios cinta vio grup .
Violetakeceh : gimana nama grup nya , keren dong . Nama cowok gua tuh , dijamin setia .
Orlincantik : gak setuju . Kenapa gak pake nama ivan martinez sayang orlin grup .
Elenasekseh : yang adil namanya jacob akuh tershayang grup . Ditambah h ok?! .
Friskaimut : yang adil namanya josh pacar friska grup .
Andrewganteng : hay hay kalian pada nge-gosipin gua yah . Eh sayangku orlin kamu kok ga bales pc aku tadi . Chat sama selingkuhan pasti !
Jojobadai : jojo datang kawan . Bebeb friska good malam sayang .
Jasonloveelena : GUA DISINI PARA KAWAN - KAWAN SEKALIAN !!!! JANGAN KANGEN YAH SAMA GUA , TENANG BESOK BABANG JESJES MASUK KOK . APALAGI KAMU ELE , I LOVE YOU !!!!
Violetakeceh : woi capslock b aja dong !
Friskaimut : good malam too , my jojo 😘
Orlincantik : aku gak selingkuh beb !
Elenasekseh : apaan si lu jes . Ga je banget chat gua gak jelas dari kemarin awas lo .💪
Jasonloveelena : sayang jangan kasar- kasar dong mainnya . Aku gak suka kalau yang kasar-kasar .
Violetakeceh : oh !
Orlincantik : 1
Elenasekseh : 2
Andrewganteng : 3
Jojobadai : 4
Friskaimut : 500
*******************************************
KAMU SEDANG MEMBACA
POSSESSIVE [On Going]
Romance#41 romantis (11/05/2018) #39 romantis (12/05/2018) #26 romantis (19/05/2018) #12 romantis (28/05/2018) #10 romantis (29/05/2018) Hatimu terluka, bolehkah aku mengobatinya? Dengan menggantikannya dihatimu?- ¿ * * * (cerita ringan ) i hope you guys...