PART 5 √

3.1K 156 2
                                    

Note :

Please dong Readers kalau habis baca votte and komen biar ntor semangat buat part lagi. Votte dan komen kan Gratis.
please♡♡

************************************
.
.
.
.
.
Happy Reading

"Nakal disekolah itu prestasi tanpa mendali. Selagi masih bisa lakukanlah".
Bad Women.
______________________________________

Nadia sedang mengendarai mobil nya dengan kecepatan penuh karna sudah telat akibat tidur terlalu malam karna diceramahi maminya sampai jam 2 malam ah sial nya nasib Nadia.

Karna mengebut dijalan mengakibatkan banyak yang memaki Nadia membuat Nadia senyam senyum karna sudah membuat orang marah marah akibat ulah nya.

Sampailah Nadia disekolah dan benar gerbang sekolah sudah ditutup guys kasihan anak mommy uluh uluh.

Nadia pun memakirkan mobilnya dekat Cafe lalu menyebrang menuju tembok belakang sekolah.

Tanpa kehabisan akal dia pun memanjat pohon yang ada didekat tembok sekolah dan memanjatnya lalu turun tepat diatas tumpukan kursi patah yang sengaja dia taruh situ untuk dia kabur dan masuk karna telat seperti ini.

Karna malas melewati lorong sekolah akhirnya dia memanjat tiang yang berada didekatnya dan naik ke lantai 2 untuk ke kelas dengan cara merembet melalui jendela jendela kelas lain.

"KAMU!! NGAPAIN KAMU DISITU!!". teriak guru dari salah satu kelas membuat Nadia kaget dan mengelus dada.

"Eh pak Toto jangan teriak teriak loh nanti cepet tua,saya cuman lagi nyari cicak kok pak jangan perduli silahkan lanjut mengajar".  Seru  Nadia dan langsung mempercepat langkahnya.

Kelas yang tadi Nadia lewati membuat isinya pada melongo dengan kelakuan salah satu Bad Girl disekolah mereka.

Sampailah Nadia dijendela kelasnya dan mengintip kedalam karna sedang pejalaran bu Melinda guru paling baikk dan guru paling pelupa -pikir Nadia.

"Ttst! Riska tangkap tas gua". Bisik Nadia manggil Riska dan langsung melempar tasnya ke arah Riska dan melompat masuk dan duduk ketempatnya membuat seisi kelas melongo dengan tingkah nadia.

- ANDERSON BURKE ". kata bu Meli mengabsen murid muridnya.

"Hadir bu". jawab Nadia menunjuk kan tangan.

"Kapan kamu masuk? bukannya pada saat baris kamu tidak ada?". tanya bu meli kepada Nadia.

"ibu enggak liat kali tadi saya masuk kok pas baris dibelakang ibu saya". jawab bohong nadia.

"Owlh gitu,NORISKA MASYA". lanjut bu meli mengabsen.

"Gilaa,bener bener gilaa emang kelewaat nakal kayak gini nih". Seru  riska meledek nadia.

"Bodo sempenting gua masuk sekolah wleee". Nadia sambil mengeluarkan buku satu pena satu niat belajar enggak sih Nadia.

"Gk takut jatuh lo nadd?". tanya Riska masih menghadap belakang.

"Ngapain takut.dan Boy biasa aja kali ngelatin guanya . Gua tau gua cantik". Nadia menyadarkan Boy yang sejak tadi melamun menatap Nadia tak percaya dengan tingkahnya.

"Emang lo cantik tapi sayang." Seru  Boy menggantung membuat Nadia penasaran.

"Sayang kenapa?". Tanya Nadia  kepada Boy.

THREE BAD GIRL {REVISI-end)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang