Part 38

751 46 1
                                    

Note :

Please yah votte and komen biar ntor semangat next nya. Votte and komen kan gratis...

***************************************

"Sampai mana dirimu berani menjauh dari ku? Akan ku biarkan terlebih dahulu".
N♡


HAPPY READING GUYS 🔥🔥

Boy sedang dilanda kebingungan .

Waktu pertunangan dia dengan Bintang tinggal setengah jam lagi tapi dia blm bisa sama sekali mengabari Nadia atau pun sahabat sahabatnya untuk meminta tolong.

"Sialan?! Pake ponsel gw ketinggalan di mobil lagi?!!".  Seru Boy kesal.

Ceklek

Pintu terbuka dan papah Boy masuk kedalam .

Papah Boy menaruh setelan Jas mahal di tempat tidur Boy.

"Siap siap kita akan berangkat ke gedung Pertunangan!". Seru papah Boy menyuruh anak satu satunya dia .

"Boy gak mau sama bintang pah?! Boy mau nya sama Nadia". Seru Boy.

Buaghh

satu pukulan melayang di rahang Boy hingga sudut bibirnya berdarah.

"Nadia udah gak ada?! Gak usah ngaco kamu?!". Seru papah nya lalu meninggalkan Boy lagi.

"Bangsat?!!". Amarah Boy menendang nakas Lamp tidur.

****

"Mom? Kita jadi pergi??". Tanya hati hati Jennie saat masuk kedalam kamar Nadia.

"Jadi sayang. Apakah kami sudah siap ?".

Itu bukan pertanyaan tentang siap untuk berpesta namun siap untuk mengacaukan pesta.

"Sudah mom. Apa jennie tidak salah memakai gaun pesta?".

"Tidak. Kamu menuruti kemauan mommy. Kamu memakai gaun yang di disain oleh perancang Mommy sejak SMA . Kamu tau funsi di balik beberapa kain itu sayang?".

Jennie menatap gaunnya. Yeah dia menggunakan gaun dengan modelan marmaid di bawahnnya yang menampilkan lekuk tubuh jennie dengan pas.

Ets jangan salah sangka gaun bernenda warna Hitam ini mempunyai kehebatan sndiri.

Selain membuat para lelaki menatap punggung indah Jennie gaun ini juga mempunyai funsi diluar pikiran yang di sandingkan dengan tas selempang berwarna senada dengan ukuran sedang dan beberapa mutiara asli disana.

Di berukat yang berada di bagian dada itu terdapat pendeteksi keadaan ia akan berbunyi yang suaranya terdengar di dua anting yang Jennie pakai .

Ia akan berbunyi bila orang orang tersebut memiliki senjata api.

Di pinggang nya terdapat sebuah kantung kecil yang diisi dengan berbagai pisau mungil tapi tajam yang tak terdeteksi oleh sensor keamanan.

Dan sebuah Tas yang bisa menembak / mengeluarkan peluru untuk menembak musuhnya.

"Jennie suka Mom". Ucap Jennie.

THREE BAD GIRL {REVISI-end)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang