part 1 √

5.7K 245 26
                                    

Note :

Please yah votte and komen biar ntor semangat next nya. Votte and komen kan gratis...

************************************
.
.
.
.
.
Happy Reading

"Nakal belum tentu liar. Polos belum tentu suci".
BAD GIRLS

______________________________________

"NADIA! KELUAR KAMU DARI KELAS!!!". Bentak pak Tono kepada Nadia yang sedang tertidur di bangkunya .

"NADIA TRISA ANDRESON BURKE, CEPAT BANGUN DAN KELUAR DARI KELAS!!". Bentak pak Tono lebih keras lagi.

Nadia pun bangun dan menguap."Berisik pak". Saut Nadia masih setengah ngantuk.

"KAMU!! KELUAR SEKARANG ATAU BAPAK YANG KELUAR!!". Bentak pak Tono lebih keras hingga anak murid lainnya kaget.

"Bapak saja yang keluar saya tidak rugi jika bapak keluar".

"KAMU KELUAR!! ATAU SAYA PANGGIL ORANG TUA KAMU!!".

"Yaudah panggil aja gak papa pak. Sapa tau saya disuruh pulang juga". Seru Nadia membuat Pak Tono semakin Geram.

Pak Tono menghela nafas lelah untuk menetralkan emosinya.

Jika bersangkautan dengan Nadia emosinya tidak akan stabil.

"Terserah kamu saja Nadia. Anak anak sekarang buka buku cetak halaman 56 kerjakan semua!!". Kata Pak Tono mengalah daripada dia kena serangan jantung mendadak.

Nadia pun ikut membuka buku dan mengerjakan nya secara kilat tanpa beban meskipun itu pelajaran Matematika.

10 menit kemudian......

"Finish! So good Bye !". Kata Nadia ingin kembali tidur.

"Bitch! C'mon Beri gw sedikit contekan!". saut seseorang dari depan Nadia siapa lagi kalau bukan Riska Putri Lexandrian.

"Fuck you! What's wrong with You?". Seru Nadia membuat Riska memutar bola matanya malas.

"Gw belum njirr!".

"Nih! ". Kata Nadia sambil memberikan kertasnya.

Saat Nadia ingin tidur lagi sahabat satunya nanya lagi pusing.

"Oh Slut, Bantuin gua sih kerjain soal ini". Gerutu Cantika hellana Parker .

"Fuck you". Sinis Nadia menulis semua jawaban nya disitu.

"Udh tinggal Lo salin aja.  Good night bitch!".

"Hanya Nadia yang bisa ngelawan ntuh guru killer sejagat raya". Kata Riska setelah mengembalikan kertas Nadia.

"Shut the Fuck up Bitch!". Nadia kembali memasang tangan untuk tidur dan masuk kedalam mimpinya.

______________________________________

"Nadia bangun! istirahat!". Seru Riska

Ia sibuk menggoyang goyang kan tubuh Nadia.

"Stop it Bitch!." Gerutu kesal Nadia, ia lalu bangkit berjalan meninggalkan merek.

"The hell bitch! Gw malah di tinggal!". Saut Riska mengejar Nadia.

Cantikan masih terdiam di tempat.

"Hey kalian tunggu tika dong masih ditinggal sih!! ihh sebel". Saut Cantika setelah beberapa menit karna laoding nya lama banget.

______________________________________

THREE BAD GIRL {REVISI-end)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang