Note :
Please yah votte and komen biar ntor semangat next nya. Votte and komen kan gratis...
***************************************
"Terkadang teman bisa menjadi Musuh dalam selimut".
Batu baraHAPPY READING GUYS 🔥🔥
Terhitung sudah 5 hari ke adaan Nadia seperti ini.
Tidak sadarkan diri dan sekolah pun sepi tanpa kehadiran Nadia.
"Gw si kaget banget denger kalau Jesi ninggal nya gak wajar". Ucap Cantika yang sedang di kantin bersama Riska.
"Apalagi gw?! Eh gw bosen tik di kelas! Cabut yuk sepi ga ada nadia". Ucap Riska membuang chiki ke tong sampah tak jauh darinya
Mereka juga sedikit menjauh dari Boy dkk karna satu hal yang masih di rahasiakan.
"Yaudah yok".
Mereka berjalan santai menuju arah belakang Gerbang sekolah.
Untung saja Riska tadi telat hingga akhirnya memarkirkan mobilnya di belakang .
Sedangkan Cantika di Antar oleh Supirnya.
Drtttt....drttt....drrtt..
Hape Riska bergetar menandakan panggilab masuk.
"Angkat tik, louspeaker". Ucap Riska karna ia sedang menyetir meninggalkan parkiran tadi .
"Hallo". Ucap Cantika mengangkat.
"Princess markas diserang!!!".
"What?!! Kok bisa?!! Gimana ke adaan sekarang?!!'.
"Mereka semua udah cabut! Tapi banyak banget anak BDB kesandra".
"Gw otw sana?!!".
Riska langsung mengebut menembus jalanan padaf tersebut.
20 menit kemudian...
"Adam!". Panggil riska saat keluar dari mobil beraama Cantika.
"Princess! ". Adam berlalu menghampiri mereka berdua.
"Ada apa?!". To the point Riska.
"Mereka mencari kalian dan Queen".
"Berapa anak yang ketangkep?". Seru Cantika kali ini dia jangan lemot terlebih dahulu.
"Sekitar 10 orang dan Tomy termasuk maknya gw ambil alih ke adaan".
"Gw minta lacak keberadaan Mereka!!". Ucap Riska tenang tapi tegas menakutkan.
"Sebentar lagi Princess , kami sudah melacak mereka". U ap Adam .
"Bagus!! Kumpulkan seluruh anggota BDB yang di dalam keluarkan ?! Berani sekali mereka mengusik kita?!!". Tegas Riska.
"Jeje gw tugasin lu bawa anak anak Kemampuan Khusus membawa senjata mereka ke area tempur". Ucap Cantika.
"Sudah ketemu!". Seru Satya anak Yang pintar melacak diantara mereka.
"Mereka sekarang ada di gedung kosong deket Rumah sakit yang Queen tinggali!". Ucap Satya lagi.
"Perketat penjagaan RS kalau perlu Bodygourd ada 15 orang per tempat!". Seru Riska.
"Daerah sana jangan sampe di kenai polisi dulu! Buat daerah sana aman polisi dulu!". Seru Cantika mengatur Strategi.
"Ayok kita pergi!". Seru Riska keluar memimpin para Anggota BDB keluar.
KAMU SEDANG MEMBACA
THREE BAD GIRL {REVISI-end)
Fiksi RemajaTahap Revisi Bahagia mah sama siapa aja wk:v Cewek cewek yang terkesan nakal,jail petakilan dan terkenal ini akan membuat kalian kesel dan ketawa sendiri karena tingkah mereka . merokok ✓ jail ✓ baik ✓ pendiam × Minum × Ngobat × Genk ✓ Anak motor ✓...