Note :
Please yah votte and komen biar ntor semangat next nya. Votte and komen kan gratis...
************************************
.
.
.
.
.
.
Happy Reading"Jadiin games sebagai hoby bro bukan prioritas. Ntar lu mau makan mau minta sama Mia ML?".
Riska Cakep.______________________________________
Mereka semua menuju markas dalam perjalan menuju markas mau itu dimobil Nadia,ataupun di mobil Riska dan Cantika mereka semua tidak ada suara hanya radio yang terdengar.
Mereka semua pun masuk kedalam nadia langsung menuju ruangan mereka bertiga.
"Eh riska kita tanding ML yok?". Ucap salah satu member.
"Boleh ntuh riki boring juga nih,anak anak belum kumpul semua?". Ucap riska sambil memainkan skeatbroad menuju dapur mengambil beberapa makanan.
"Belum sih,katanya otw sini". Ucap riki memperhatikan riska yang sedang membawa makanan.
"Yaudah yok". Ucap riska yang sedang membuka bungkus permen dan mengeluarkan hpnya.
"Kuy". Ucap riki sambil memutar mutar hpnya.
Riki dan riska asikk dalam dunia games.
"Tika ini markas kamu orang bertiga?". Ucap Dika kepada Cantika yang sejak tadi diam.
"Eh iyah ini markas kami dan mereka semua member kami". Ucap cantika sambil menunjuk anak ana lain dipintu.
"Owlh,kenapa enggak langsung pulang?". Tanya dika.
"Nunggu Queen pulang duluan". Ucap cantika sambil mengambil snack yang berada di dekat riska.
Ceklekk
Suara pintu dibuka dan keluar Nadia sudah berganti pakaian.
Nadia menggunakan kemeja panjang dan celana levis panjang sobek sobek+ topi kupluk.
"Sorry guys gua duluan nyokap nyariin. Dari pada nih markas dibakar nyokap kan gak bagus." Ucap nadia sambil membenarkan kupluknya.
"Yaudah,hati hati Queen". Ucap riska tapi masih fokus pada hpnya.
"Hati-hati dijalan yah Queen nanti hati kamu nyangkut lagi". Ucap cantika membuat nadia bingung.
"Okeh gua pergi dulu,oh iyah lo pada kalau mau pulang minta salah satu member anterin sampe depan jalanan ini karna gak bakal ketemu jalan keluar kalau kalian aja". Ucap nadia sambil berjalan mundur.
"Okeh". Ucap dika .
"Yaudah gua pergi dulu yah,assalammulaikum guys". Ucap nadia langsung kabur menuju bakasi mobil.
"Tunggu? Nadia kan ratu jalanan kenapa dia kayak ciut gitu kalau udh urusan keluarga?". Tanya Dikatara
"Udahan lah,kuota gua sekarat antara maut". Ucap riska sambil mematikan ponselnya.
"Lo mau tau tentang nadia?". Sambung Riska.
Boy menunjuk dirinya sendiri setelah Riska menunjuk lalu mengangguk.
"Okeh ikut gua,karna ini privasi". Ucap riska bangkit menuju ruangan mereka bertiga diikuti boy.
Riska menutup pintunya sedang kan Boy sedang melihat lihat karna kagum dengan ruangan ini.
"Jadi gak sih?". Gerutu kesal riska karna jengah melihat berjalan jalan sejak tadi.
"Cerita aja gua dengerin kok". Ucap boy yang lagi melihat sebuat poto yang terdapat banyak anak kecil disana dan mereka bertiga beserta member lainnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
THREE BAD GIRL {REVISI-end)
Teen FictionTahap Revisi Bahagia mah sama siapa aja wk:v Cewek cewek yang terkesan nakal,jail petakilan dan terkenal ini akan membuat kalian kesel dan ketawa sendiri karena tingkah mereka . merokok ✓ jail ✓ baik ✓ pendiam × Minum × Ngobat × Genk ✓ Anak motor ✓...