Note
Plase dong Readers kalau habis baca votte and komen biar ntor semangat buat part lagi. Votte dan komen kan Gratis.
please♡♡************************************
"Jadilah manusia yang selalu happy. Karna kita gak tau sedih bisa kapan aja datang".
Nadia Teguh!______________________________________
Mereka semua pun pamit dari gedung perkumpulan karena mereka ingin menjaili orang.
Prinsip mereka mah 'Hidup itu penuh kejahilan' iyah kayak sekarang ntuh mereka lagi menuju sebuah mall besar dengan mengendarai mobil Riska .
Dimobil mereka menyanyi sambil teriak teriak gk jelas sampai sampai kedengeran sama pengguna jalan yang lain.
15 menit kemudian...
Sampailah mereka di mall yang mereka tuju,mereka pun turun menuju lift.
Kejahilan pertama mereka adalah memencet tombol lift turun ketempat mereka setelah sudah sampai mereka malah naik tangga eskalator emang dasar menyusahkan yah mereka ntuh.
Kejahilan kedua mereka memencet tombol eskalator membuat para pengguna eskalator kesal karna berhenti mendadakan yang melakukannya pun sudah kabur ntah kemana-_-
Mereka pun bermain ketempat permainan di mall dan langsung berhambur ke tempat permainan kesukaan masing masing.
Nadia berlari menuju tempat permainan tembak tembakan.
Riska lari ketempat permainan basket.
Sedangkan Cantika lari ke tempat permainan ambil boneka .
Mereka pun asik sendiri seperti terbawa dalam permainan tersebut.
Arah pandang Nadia..
Dor..Dorr..Dor..
Suara tembakan dari permainan.
"Mana sini lagi zombienya?! gua tembak lo semua?! ayok keluar!!". seru Nadia sambil memegang senjata mainan tersebut.
"Nah itu dia banyak banget,serang!". Seru Nadia
Dorr..Dorr..Dorr..
"yuhuuuuuu gua menang mommy dady nadia menang yhuuuuu". jerit nadia membuat para pengunjung lainnya melihatnya.
"apa lo liat liat! pengen dicolok tah matanya!".
Nadia sambil menatap mereka sinis membuat mereka langsung fokus dengan aktifitas nya masing masing.
"makanya kalau main itu gk usah kayak orang gila". Saut seseorang dari belakang nadia.
Nadia pun menengok kebelakang lalu memutar bola matanya malas.
"ngapain lo kesini?". tanya Nadia sambil memilih menu yang ada dipermainan.
"Main, Main bareng".
Orang iu mengambil satu senjata mainan.
"C'mon Boy".
Yeah ternyata orang tersebut adalah Boy.
"Kesini sendiri?". Tanya Boy sambil menembak salah satu Zombie
Dor..Dorr..
"Biasa, lo?". Jawab Nadia
"Sama aja". jawab boy.
5 menit kemudian...
"Selesai juga permainannya,laper ah mau makan". Nadia sambil mengambil tas kecil punggung.
KAMU SEDANG MEMBACA
THREE BAD GIRL {REVISI-end)
Novela JuvenilTahap Revisi Bahagia mah sama siapa aja wk:v Cewek cewek yang terkesan nakal,jail petakilan dan terkenal ini akan membuat kalian kesel dan ketawa sendiri karena tingkah mereka . merokok ✓ jail ✓ baik ✓ pendiam × Minum × Ngobat × Genk ✓ Anak motor ✓...