Part 4 √

3.4K 175 7
                                    

Note :

Please dong Readers kalau habis baca votte and komen biar ntor semangat buat part lagi. Votte dan komen kan Gratis.
please♡♡

**********************************
.
.
.
.
.
Happy Reading

"Bawa mobil itu jangan kayak balapan! Selagi belum finish pasti ada cara tikung menikung nah jangan sampe hubungan lu kayak gitu juga!".
Orang Bijak

______________________________________

Setelah makan mereka semua pun pergi untuk pulang dan berpisah di parkiran.

Dimobil mereka semua bersiap untuk pergi menuju tempak nongkrong dan pergi menuju balapan.

Yang mengendarai adalah Nadia disampingnya ada Riska sedang menyetel lagu dan dibelakang ada Cantika sedang mengambil permen karet di belanjaan tadi.

"Nih Nad Ris". Seru Cantika menyodorkan permen karet.

"Makasih cantik". Balas mereka serempak.

Riska memutar lagu Bruno Mars-Lazy Song

"Berangkat!". Seru Nadia gembira.

______________________________________

Setelah menempuh perjalanan kurang lebih dari 20 menit akhirnya mereka sampai di Markas BDB .

"Sholat dulu. Udah Magrib ". Seru Nadia sambil mengambil Telekung dilemari dan melemparnya ke arah Riska.

"Nope. Gw lagi PMS". Ucap Cantika sambil mencari pakaian yang akan ia kenakan.

"Yaudah! Gw sama Nadia Sholat dulu! Ayok nad!".

"Sebentar".

ceklek..

"Lu pada sholat anjing! Muslim kan?! Sholat bangsat! Mau pada gw sholatin!?".

Membuat para anggota DBD kocar kacir ada yang lagi ngelepas sepatunya, lagi makan dan ada yang lagi main skeatbroad langsung lari menuju tempat wudhu yang sengaja disiapkan untuk berwudhu.

Nadia pun masuk lagi keruangan dan mengambil wudhu.

10 menit berlalu dan Nadia Riska pun mengganti pakaian nya.

Nadia memilih menggunakan Kaos Hitam di balut jaket Kulit berwarna coklat berpadu dengan Celana Levis Hitam dan Sneakers Hitam dan Coklat.

Riska mmilih menggunakan Setelan Pakaian berwarna merah garis garih putih dengan Kupluk Merah di kepala serta Sneakers Putih .

Sedangkan Cantikan memilih menggunakan Rok Sepan Hitam sebatas dengkul dengan Switer Polos berwarna Biru dilengkap Sneakers Biru putih nya.

Mereka semua pun keluar dari ruangan tersebut dan membaca doa bersama lalu pergi.

Nadia menggunakan sih Beky' yaitu motor kesayangan Nadia berwarna hitam sedangkan mereka berdua menggunakan mobil milik Cantika disusul dengan mereka menggunakan kendaraan masing masing.

Mereka pun pergi dengan Nadia yang berada di depan mobil Cantika dan Riska lalu dibelakang mereka ada anak buah BDB yang lain.

______________________________________

Sampailah mereka di tempat Arena Balap dan langsung disambut oleh anak anak genk lain.

Nadia pun menghentikan motornya dan membuka helmnya membuat para penonton lain menatapnya.

THREE BAD GIRL {REVISI-end)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang