Note :
Please yah votte and komen biar ntor semangat next nya. Votte and komen kan gratis...
************************************
"Berusahalah ! impian itu kejar jangan ditunggu".
Guru BijakHAPPY READING GUYS 🔥🔥
AUTHOR POV
Setelah sampai di bali mereka memutuskan beristirahat .
Esok nya mereka siap siap pergi ke area lomba untuk gladi bersih persiapan lomba besok.
"Nad, lo liat kutek gw gak?". Ucap Riska mengacak acak koper make up nya.
"Tanya cantik dia yang terakhir make". Ucap Nadia yang sedang tancap make up.
Riska pun keluar kamar nadia lalu berlalu ke kamar cantika.
Setelah bersiap mereka keluar kamar dan menuju lobby hotel disana sudah ada Boy dkk.
"Lama amat sih". Ucap kesal boy kepada Nadia.
"Sorry tadi ada sedikit masalah". Ucap cantika .
Mereka pun berjalan dan masuk ke mobil yang sudah disewakan dari sekolah.
"Hari ini mau gladi bersih kan? Abis itu jalan jalan yuk nad". Ucap Riska .
"Oke lah". Ucap nadia membawa mobil.
Yah mereka memilih 2 mobil sekaligus satu dipakai rombongan boy dan satunya dipakai oleh rombongan Nadia.
Skip
Sampailah mereka di resto untuk sarapan.
"Lo pada mau pesen apa?". Tanya nadia.
"Gw samain aja kayak lo". Jawab Riska.
"Gw juga ". Ucap serempak Cantika,Melvin dan Dika.
"Lo?". Ucap nadia kepada Boy yang sibuk bermaim ponsel.
"Bubur ayam spesial ". Jawab nya tanpa mengalihkan tatapan nya.
"Nih anak tumben diem aja". Batin nadia.
"Mbak". Ucap nadia memanggil pelayan.
"Iya mbak? Mau pesen apa aja?". Ucap pelayan itu .
"Nasi Goreng spesial nya 5 porsi pedes nya sedeng aja, terus bubur ayam spesial 1 ". Ucap Nadia.
"Ada lagi mbak?".
"Hmm tambah cake coklat keju mozarella 4 yah". Ucap nya nadia lagi.
"Okeh mbak,ditunggu 15 menit yah". Ucap pelayan itu lalu pergi dari sana.
Mereka kembali kedunia nya Riska dan Melvin sedang asik bercanda Ria membahas sebuah Games.
Dika sedang asik mengganggu cantika yang sibuk membaca di aplikasi watppad .
"Kok gw ngerasa awkard momen banget anjirrr, bocah sebelah gw tumben diem gitu". Batim nadia sambil melirik Boy yang sedang asik menatap ponselnya.
Tak lama pesanan datang mereka pun menyantap dalam diam.
"Besok setelah lomba temenin gw ketemu Jessi yah Dik,mel". Ucap boy memecahkan keheningan.
"Jessy? Oh mantan lo yang cakep and bahenol itu yah". Ucap Melvin membuat Nadia tersedak.
Cepat-cepat Boy memberikan minum kepada Nadia .
KAMU SEDANG MEMBACA
THREE BAD GIRL {REVISI-end)
Teen FictionTahap Revisi Bahagia mah sama siapa aja wk:v Cewek cewek yang terkesan nakal,jail petakilan dan terkenal ini akan membuat kalian kesel dan ketawa sendiri karena tingkah mereka . merokok ✓ jail ✓ baik ✓ pendiam × Minum × Ngobat × Genk ✓ Anak motor ✓...