Note :
Please yah votte and komen biar ntor semangat next nya. Votte and komen kan gratis...
************************************
"Mau nya sih gitu. Tapi kamu gini geh". Mimi Susu
HAPPY READING GUYS 🔥🔥
Setelah pertemuan kemarin Nadia memutuskan ikut pulang ke Indonesia sebentar untuk mengunjungi keluarganya.
Lalu kembali mengurus perusahaan nya di korea.
Setelah menempuh perjalanan jauh akhirnya mereka sampai di Indonesia.
"Aku mau ke rumah lama dlu boy". Seru Nadia.
"Yaudah nanti kalau sampai kabarin aku yeah".ucap Boy mencium jidat Nadia mesra.
Nadia tersenyum dan mengandeng tangannya Jennie untuk menghampiri sebuah taksi.
Boy berjalan munuju sopirnya.
"Pak kerumah yeah". Ucap Boy.
Yeah ia ingin kerumah terlebih dahulu untuk istirahat.
Saat sampai dirumah keadaan rumah sangat lah ramai entah ada acara apa di rumahnya.
Ceklek
"Boy pulang". Seru Boy.
Orang orang yang ada di dalam ruang ramu menengok.
"Sayang! Kenalin ini keluarga calon istri kamu. Bintang kenalin ini anak Tante". Seru mamah Boy .
Boy menatap tajam Bintang.
Ia tau bintang adalah musuh Nadia saat SMA dan satu geng dengan Jessika.
"Wuahh tampan sekali anak mu . Putri ku ini pasti akan siap menikah dengan nya. Iya kan sayang". Tanya Vita mamah nya Bintang.
"Pasti mah. Boy itu inceran Bintang dari SMA". Seru Bintang.
"Maaf tapi saya tidak ingin menikah dengan mu!". Seru Boy meninggalkan ruangan tamu.
"Eh maaf yeah . Saya bicara dulu dengan Boy!". Seru Mamah Boy.
Sedangkan papah Boy menahan marah karena malu.
"BOY?! APA APAN KAMU?!". Seru papah nya Boy.
"Boy udah pernah bilangkan?! Boy gak mau dijodohin?!! Boy mau nya nikah sama Nadia?!!". Seru Boy datar.
"Kamu gila?! Nadia itu udah mati?!! Pokoknya nanti malam kamu harus ikut kita. Sudah cukup kamu kabur?! Malam ini kamu akan benar benar di ikat dengan Bintang". Seru papah Boy.
"Enggak pah?! Boy udah temuin Nadia?! Boy mau nikah nya sama Nadia?!!!". Bantah Boy.
"Kita kurung saja dia?! Biar dia tidak kabur?!". Seru papah nya .
Orang tua Boy keluar lalu mengunci pintu kamar Boy.
Boy menendang kesal pintu itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
THREE BAD GIRL {REVISI-end)
Ficção AdolescenteTahap Revisi Bahagia mah sama siapa aja wk:v Cewek cewek yang terkesan nakal,jail petakilan dan terkenal ini akan membuat kalian kesel dan ketawa sendiri karena tingkah mereka . merokok ✓ jail ✓ baik ✓ pendiam × Minum × Ngobat × Genk ✓ Anak motor ✓...