Note :
Please yah votte and komen biar ntor semangat next nya. Votte and komen kan gratis...
************************************.
.
.
.
.
Happy Reading"Lu lawan orang lain gak papa. Tapi kalau nyokap lu mikir dua kali yeah.
Mau nyawa lu melayang apa di rumah sakit?".
Anak Mami
______________________________________
Sampailah mereka disirkuit balap mobil .
Disana sudah banyak member member dari Geng mana saja.
Berbagai pembalap sudah ada dan rata rata sudah pernah dikalahkan oleh Nadia.
Sebagian lebih baik menjalin pertemanan dengan Nadia.
Turunlah nadia dari mobil menemui para Two princess .
"Ris,Can pastiin tempat aman okeh".
"Iyah Nad tenang aja,oh iyah pas mau kesini tadi nyokap lo nelpon". Ucap riska.
"Apa katanya?".
"Katanya sih lo kalau enggak ngangkat telfon nya lagi hp lo disita".
"Hah?".
Nadia lalu mengeluarkan hpnya dan benar ada 45 panggilan dan 20 pesan dari mommynya.
"Riska mah enggak ngomong dari tadi". Ucap nadia sambil memukul pelan lengan riska.
Drtttt....drtttt....drttt...
"Hp lo bunyi ntuh". Ucap riska sambil menghindar dari nadia karna dipukuli sejak tadi.
"Omg mommy lagi". Gumam nadia.
"Angkat nadia". Ucap riska sambil mengejek.
"Gak tatut".
^mommy cantik:*^
"Maaf mom nadia lagi bawa kendaraan jadi nanti aja yah okeh"."Queen sini". Ucap salah satu member.
"Yok kesana". Ajak nadia kepada dua sepupunya.
Mereka bertiga menghampiri bayu .
"Apa yu?". Ucap nadia sambil membuka bungkus permen lolipop kecil.
"Nih orang yang bakal ngajak lo tanding". Ucap bayu sambil menunjuk orang tersebut.
"Hay". Ucap orang tersebut.
"Elo". Ucap mereka bertiga serempak.
"Ngapain lo disni?".~ riska.
"Gak yakin gua?". ~cantika.
"Gak takut kalah lo?". ~nadia.
"Selow geh,Boy pasti bisa ngalahin lo". Ucap orang itu sambil menatap nadia.
"Pede banget lo?! Liat siapa yang menang gua atau temen lu ini". Ucap nadia pergi menuju mobilnya.
Yah benar yang menantang nadia adalah Boy. Disana juga ada Melvin dan Dikatara mereka berada dibelakang Boy.
Boy pun menuju mobilnya yang sudah disiapkan oleh dua temannya.
Pertandingan pun segera dimulai para penonton maupun para pembalap lainnya berkumpul untuk melihat sang ratu jalan bertanding dengan orang yang tak menau tentang queen nadia.
KAMU SEDANG MEMBACA
THREE BAD GIRL {REVISI-end)
Fiksi RemajaTahap Revisi Bahagia mah sama siapa aja wk:v Cewek cewek yang terkesan nakal,jail petakilan dan terkenal ini akan membuat kalian kesel dan ketawa sendiri karena tingkah mereka . merokok ✓ jail ✓ baik ✓ pendiam × Minum × Ngobat × Genk ✓ Anak motor ✓...