Part 32

813 55 4
                                    

Note :

Please yah votte and komen biar ntor semangat next nya. Votte and komen kan gratis...

************************************

"Apakah kamu akan kembali? Aku mohon kembali yeah?".
SadBoy

HAPPY READING GUYS 🔥🔥

Tukk tukk tukk

Suara sepatu mengiringi jalan seseorang dengan Tegas.

Semua orang menunduk hormat saat orang itu melewati mereka.

Tatapan dingin dan Tajam seakan akan ingin menguliti mereka.

Ting

Lift terbuka dan Pria tersebut memasuki Lift yang hanya Khusus untuk dirinya.

Para penghuni Ruangan yang di lewati seseorang tadi bernafas lega.

Akhirnya...

Ceklekk

"Hay bro?! Apa kabar?!!". Seru pria yang sedang mengendong seorang anak kecil berumur 1 tahun..

"Baik! Ngapain?".

"Wishh nambah dingin aja lu der". Ucap seseorang yang sedang mengendong Bayi mungil kisaran 5 bulan.

"Berisik! ".

"Kita mau main aja Boy". Satu Riska .

Yeah itu adalah Boy,Andika dan Melvin.

Riska dan Melvin sudah menikah 2 tahun yang lalu dan dikaruniai anak Cantik berumur 1 tahun.

Sedangkan Cantika dan Andika sudah di karuniai 2 anak satu seumur dengan anaknya Riska berjenis laki laki dan satu lagi perempuan berumur 5 bulan.

"Popi boy". Seru anak Melvin melihat Boy.

"Hay Girls, apa kabar?". Ucap Boy mengendong anak melvin.

"Baik! Pi nau men".

"Gak boleh sayang". Ucap lembut Boy.

"Hmm iya uta". Gadis itu meminta turun untul menghampiri Anak nya Andika yang cowok.

"Tian ain nyu".

"Ndak".

Kristian dan mentari anak anak dari andika dan Cantika.

Kristian ntah ia menurun dari spaa sikapnya. Karna sikap nya sangat sangat dingin namun memilik  wajah Yang sangat mirip dengan Andika .

Marisa putri dari Melvin san Riska yang sangat aktif dan cerewet.

"Masih berusaha cari dia bro?". Tanya melvin.

Setelah kejadian 6 tahun lalu Boy memutuskan mencari Nadia karna sebuah Vidio yang dikirimkan Seseorang waktu itu.

"Masih".

"Gw pikir lu bakal sia sia Boy, gak mungkin itu Nadia! Mungkin itu orang iseng". Ucap Andika hati hati.

"Gw percaya Nadia masih ada!".

Boy menatap keluar bangunan kantornya.

Ia sekarang menjadi pimpinan di perusahaan Alexander Corp yang menempatkan dirinya sebagai usahawan termuda dan tersukses

Perusahaan nomor 2 Sedunia.

Kenapa nomor 2? Karna ada satu perusahaan Korea yang mendapatkan yang pertama yaitu pemilik nya seorang wanita muda yang tak pernah menampilkan dirinya di publik.

THREE BAD GIRL {REVISI-end)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang