Note :
Please yah votte and komen biar ntor semangat next nya. Votte and komen kan gratis...
***************************************
"Cinta kadang membutakan kadang pula menyakitkan".
Strong Grils
HAPPY READING GUYS 🔥🔥
"Lu ambil minum geh Haus gw?!". Seru Riska yang sedang berada di ruangan markas BDB.
"Ruwet lu?". Hentak cantika kesal tapi ia tetap berdiri.
Mereka sedang pusing dengan laptop tepat berada diahdapan mereka.
Flasdick yang di berikan Firman saat kejadian tadi harus di buka dengan Sandi.
Cantika kembali dengan 2 botol Cocacola dingin.
"Sandi nya apa sih ?! Pusing gw?!! Udah lagi gak bisa di hack?!". Seru cantika.
"Coba lu inget inget apa yang disuka firman!".
"Kalau menurut gw si Nadia! Apa yah?".
"Gw inget Dia suka Nadia so pasti tanggal lahir nadia atau gak nomor hp atau apaan gitu yah berhubung nadia!". Seru Riska.
"Tapi gak mungkin lah?!".
"Kita coba".
Pertama Nomor hape nadia .
Gagal
Kedua tanggal lahir dia .
Klik.
Gocha....
Berhasil!
"Apa gw bilang?!!". Seru Riska.
"Yah gak maksud amat geh sandi?!!".
"Udalah. Sekarang kita jelajah ini dulu!". Seru Riska.
Klik..
Cantika mengambil alih karna disana ada tugas ia.
"Nih udah!".
"Setel aja langsumg video nya?!".
Disana terlihat firman sedang merekam dirinya sendiri.
Dan berkata..
"Tika dan riska! Kalau kalian udah liat video ini berarti gw udah gak ada. Sorry selama ini gw selalu ganggu kalian. Gw juga minta maaf sama lu ris gw memang salah akan kematian restu tapi bukan gw sebenarnya yang bunuh dia!".
"Lah terus siapa?". Tanya Cantika.
Riska hanya mengedikan pundaknya tidak tau.
"Gw gak bisa nyebut nama orang itu. Karna dia jahat banget. Dia masang sebuah alat dimana kalau gw nyebut nama dia gw bakal kesakitan! Inti nya kalian harus hati hati. Perhatiakan lingkungan kalian dengan seksama. Karna bukan yang juah saja yang jahat dia sangat dekat dengan kalian apalgi Nadia. Oh iya masalah gw sama Nadia memang benar tapi masalah kenapa gw bisa ganggu kalian itu karna suruhan Dia . Gw minta maaf sekali lagi".
Layar laptop menjadi hitam menunjukan video tadi sudah selesai.
"Orang terdekat?siapa dia?". Gumam cantika yang masih di dengar Riska.
"Gw juga gak tau!". Lirih riska lalu ia merebahkan diri di kasur yang mereka duduki.
''Coba makin kesini makin kejam Res". Batin Riska.
KAMU SEDANG MEMBACA
THREE BAD GIRL {REVISI-end)
Teen FictionTahap Revisi Bahagia mah sama siapa aja wk:v Cewek cewek yang terkesan nakal,jail petakilan dan terkenal ini akan membuat kalian kesel dan ketawa sendiri karena tingkah mereka . merokok ✓ jail ✓ baik ✓ pendiam × Minum × Ngobat × Genk ✓ Anak motor ✓...