Part 39

859 49 0
                                    

Note :

Please yah votte and komen biar ntor semangat next nya. Votte and komen kan gratis...

***************************************

"Permainan selesai.  Kau dan aku tidak akan berpisah".
Soon

Happy Reading guys 🐣

Para tamu dan kelurga kaget bukan main.

Karena gadis yang mereka anggap sudah tiada muncul menjadi wanita yang cantik.

"Kenapa berhenti?". Seru Nadia.

Yeah wanita itu Nadia . Ia menatap datar bintang.

Nadia pun merubah mimik wajahnya menjadi terlihat kejam dengan smrik kejam andalannya.

"Baiklah. Sepertinya kalian semua belum mengenal diriku lebih dalam. Namaku adalah Nadia Trison Anderson Burke anak dari Briovaranta burke dan berlian Anderson ".

Mereka semua tercengang . Ini gadis yang dikabarkan meninggal dunia . Kenapa ia bisa berada disini pikir mereka.

" keluargaku dulu  terkaya nomer 1 dan perusahaan Bruke itu perusahaan warisan untuk ku".

Mereka semakin kaget. Apakah ini nyata? Ternyata gadis ynag dulu selalu garang menghadapi orang tidak di kenal sekarang menjadi wanita dengan tutur kata yang baik.

Nadia semakin tersenyum miring.

"Dan aku juga adalah pemilik perusahaan no.1 Park Gobaek Corp".

Mereka kali ini dibuat benar benar kaget.

Dari rumor yang bereda Boy dekat dengan pengusaha cantik no.1 ini.

Dari kabar tentang nadia adalah pemilik perusahaan nomor 1.

Nadia berjalan pelan menuju ujung panggung.

Prokk prokk prokk

Lampu mati dan sisa satu lsmpu menyinari tubuh Nadia dan Boy serta Bintang.

Hiduplah sebuah proyektor yang menampilkan dirinya bersama Boy.

"Akan ku berikan Hadiah untuk dirimu yang berani bermain main denganku! Termasuk keluarga mu!". Titah Nadia.

Tak lama keluarlah Vidio dimana Bintang sedang merayu salah satu pria paruh baya si club malam.

Lalu adegan panas milik bintang bersama 3 orang pria.

Melakukan hal senonoh di dalam mobil bersama seorang pria.

Bintang blank. Seakan akan otaknya tidak dapat di kerjakan.

"Bukan hanya anaknya saja yang bejat! Tapi orang tuanya pun sama. Bukan begitu tuan?".

Papah nya Bintang mati kutu ia seperti tertangkap basah.

"Kau memanipulasi saham di perusahaan ku. Kau juga melakukan hal buruk di luar jangkauan orang lain. Ternyata kau salah satu penikmat wanita kan di sebuah rumah jalang? Kau termasuk dalam jajaran pedofilian bukan? Kau menikmati sentuhan tubuh putri mu bukan yang pernah bermain dengan kau?".

Semua tamu kaget? Apa yang nadia ucapkan?

Wuah ternyata ayahnya ini sangatlah bejat.

"DIAM!! DAN KAU NADIA?! AKAN KUHANCURKAN TERLEBIH DAHULU!!". Seru Bintang kesal.

THREE BAD GIRL {REVISI-end)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang