Note :
Please yah votte and komen biar ntor semangat next nya. Votte and komen kan gratis...
**********************************
.
.
.
.
.
Happy Reading"Balas dendam itu jahat. Tapi kalau udah kelewatan yeah balas biar dia kapok".
Queen Of Bolos.
______________________________________Setelah makan mie ayam mereka menuju kelas karena sudah bel ganti pelajaran dijalan banyak sekali orang yang memandang mereka .
Sampailah mereka dikelas yang berisik sekali entah kenapa?
Karna bingung kenapa kelasnya ramai Riska bertanya kepada salah satu teman kelasnya.
"Jeng,Ajeng kelas rame amat dah". Seru Riska menegur salah satu siswi kelas nya.
"Biasa jamkos gurunya sakit katanya". Jawab Ajeng yang sedang makan Snack .
"Owlh gitu thanks yah". Ucap Riska pergi dan menghampiri cantik dan Nadia didepan kelas.
"Katanya jamkos Nadia". Ucap Riska kepada Nadia .
"Bagus! Lebih baik kita balas perbuatan para muka tebal!".
*****Sampailah mereka di parkiran mobil milik Bintang yang biasa dibawa kemana mana dengan dayang dayangnya.
"Bawa alat perang gak Lo?". Tanya Nadia kepada Cantika .
"Bawa dong". Ucap Cantika .
"Mau ngapain dah?". Tanya Riska bingung karena tak tau rencana mereka.
"Waktu itu kan gua udh bilang pengen bales perbuatan sih cabe cabean itu". Ucap Nadia menyeringai .
Perperangan dimulai!
"Oh Iyah jadi ini yang kalian lakukan? Ini mah gw ngikut! ". Ucap Riska mengambil spidol hitam ditangan Cantika dan mereka pun mulai menggambar dadakan .
Mereka semua mencoret coret mobil milik Bintang itu dan Nadia menulis.
"Hai bitch apa kabar? Nih gua bales perbuatan kalian? Jangan pernah bilang gua takut !". -salam cantik Nadia.
"Selesai! Ayo balik ke kelas!". Seru Nadia melangkah pergi bersama mereka menuju kelas.
Sampailah mereka dikelas langsung masuk dan duduk ditempat masing masing .
Nadia sibuk dengan Ponselnya untuk mengatur lagu dan tidur.
Riska sibuk dengan games Online nya
Cantika sibuk dengan novelnya.
Mereka semua mulai tidak mempedulikan lingkungan sampai sampai mereka tidak sadar ada 3 cowok yang selalu mengganggu mereka.
"Sutt boy kerjain yok". Seru Melvin yang berada disampingnya Riska.
"Iyah mumpung mereka lagi fokus". Timbal Dika yang berada didekat cantik.
Boy hanya mengangguk paham dan mereka bertiga pun mulai mengganggu bad girl sekolah itu.
Boy&Nadia
Boy menarik narik rambut Nadia membuatnya bergumam.
"Hmm,jangan ganggu". Gumam Nadia melepaskan tangan boy dari rambutnya dengan mata tertutup .
Kedua boy menyentuh sentuh pipi milik Nadia yang membuat sang empu mendengus tak suka lalu menyembunyikan wajahnya di balik tas.
Dan yang ketiga!
KAMU SEDANG MEMBACA
THREE BAD GIRL {REVISI-end)
Novela JuvenilTahap Revisi Bahagia mah sama siapa aja wk:v Cewek cewek yang terkesan nakal,jail petakilan dan terkenal ini akan membuat kalian kesel dan ketawa sendiri karena tingkah mereka . merokok ✓ jail ✓ baik ✓ pendiam × Minum × Ngobat × Genk ✓ Anak motor ✓...