part 13

2K 97 1
                                    

Note :

Please yah votte and komen biar ntor semangat next nya. Votte and komen kan gratis...

***************************************

"Sesekali cari hiburan, biar mata liat yang seger bukan yang butek".
Generasi Kids Zaman Now

HAPPY READING GUYS 🔥🔥

Author POV

Hari ini adalah hari Minggu Nadia, Tika dan Riska siap siap ingin berangkat ke puncak .

Tika dan Riska menginap dirumahnya Nadia agar mereka tidak pusing saat berangkat.

"Bawa kamera enggak?". Tanya Tika yang sedang melihat lihat kamera

"Bawa aja,kamera Fujifilm Olympus aja tik". Ucap Riska berteriak dari arah luar kamar.

"Nih power bank ada 3 bawa semua masukin tas Lo geh". Ucap Nadia sambil memberikan kepada Cantika

"Yaelah tas gua udh penuh,tasnya Riska noh". Ucap Cantika sambil menunjuk tas Riska yang masih agak sedikit kosong.

"Ris gua taruh  power bank di tas Lo". Ucap Nadia menaruh didalam tas.

Riska pun kembali sambil membawa minuman.

"Nih guys minumnya". Ucap Riska memberikan mereka satu satu botol yang sudah Riska isi dengan air putih.

"Thanks". Ucap mereka berdua.

"Yaudah yok udh jam setengah delapan enti kita kena macet lagi". Ucap Nadia sambil mengambil kunci mobil .

"Yok ". Ucap mereka serempak dan langsung keluar.

Mereka semua pun turun dan melihat mommy dan Dady sedang berbincang di teras .

"Pagi mom dad". Ucap Nadia sambil mencium pipi kedua orang tuanya.

"Pagi om Tante". Ucap dua princess sambil nyengir..

"Pagi juga".  Ucap orang tua Nadia.

"Kita berangkat yang mom". Ucap Nadia.

"Iyah hati hati dijalan jangan ngebut ingetin yah Riska sama Cantika." Ucap mommy.

"Siapp Tante". Ucap Riska sambil senyum dan memberikan hormat layaknya upacara.

"Lo ngapain ris? Kita kan kagak upacara". Ucap cantik membuka Riska greget sama nih anak.

Mereka semua terkekeh dengan tingkah cantik.

"Yaudah mom berangkat ". Ucap Nadia sambil Salim kepada mom and dad nya diikuti oleh dua princess.

****

Berhubung mobil Nadia disita jadi pake mobil nya Riska tapi yang bawa Nadia .

"Btw isi bensin dulu geh,ni bensin tinggal setengah". Ucap Nadia.

"Yaudah". Ucap Riska yang sedang mencari permen karet dalam tas.

Mereka semua pun sampai di pom bensin disana antrian blm terlalu panjang .

"Aduh gua ke toilet bentar yah". Ucap cantik yang langsung keluar mobil.

"Kebiasaan ntuh sih curut". Ucap Riska membuat Nadia terkekeh.

10 menit kemudian....

"Mana sih Tika ini lama amat dah?". Ucap Riska kesal.

"Tau udh 10 menit kok gak balik balik". Ucap Nadia sambil melirik jam tangan nya

THREE BAD GIRL {REVISI-end)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang