Mencintaimu itu seperti Buku

727 12 3
                                    

Mencitaimu itu seperti buku.

Kadang lucu, kadang garing, kadang sedih, kadang bahagia, kadang kecewa, kadang berharap, kadang semangat, kadang males, kadang tergila-gila, dan kadang bahkan eneg nggak ketulungan. Jadi, tinggal pilih saja buku seperti apa yang kau inginkan. Aku akan dengan senang hati menceritakannya padamu.

Buku adalah cinta. Ia bisa menjadi pelipur lara dikala hati sedang resah. Ia bisa menjadi penyemangat dikala jiwa sedang rapuh. Ia adalah sosok pendamping hidup rekaan yang paling sempurna! Eits, tapi jangan coba-coba membaca buku ero ya!

Kita tahu, musim terus berputar tak karuan. Kemarin terasa panas membahana dan sekarang malah terasa dingin kecepritan. Saat pagi langit menampakkan awan putih berkilau, lalu saat siang langit menampakkan wajah suram menusukkan. Begitu pula buku layaknya.

Perputaran genre buku favorit itu riskan untuk diprediksi. Kadang buku romance merajai, kadang buku mystery merajai, kadang buku fantasy merajai, kadang buku action merajai, kadang buku ero motivasi diri merajai dan buku-buku bergejelok lainnya.

Jika kondisinya begitu, aku akan memilih metode untuk mengingatmu sebagai fans setia dari buku heart warming. Hangat sekali ketika dibaca. Berwarna sekali ketika dilirik. Tersendat-sendat ketika mencerna. Dan terombak pental kesana kemari saat melihat akhir ceritanya.

Ah, fans 'gagal move on' ya kata orang-orang. Tapi, biarin deh.

Aku akan paksa ginjalku untuk dirobeknya, kan kuberi hatiku ini celah tuk tersentuh kehangatannya. Dan brrh... rasanya sungguh menentramkan! Mungkin jika tak dibangunkan, aku akan terlelap seumur hidup didalamnya.

Hm, Aku tak paham cara berimpovisasi tapi sungguh rasanya benar-benar menenangkan. Kira-kira seperti itulah perasaanku padamu. Perasaan setiap kali aku melihatmu. Perasaan setiap kali kita berbicara. Menghangatkan!

-----

#kangendoi

Pangeran Mesum yang Kutu BukuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang