US Part 10

22.4K 2.5K 70
                                    


Peter dan juga Leo sedang berbaring bersama di atas karpet mahal di depan TV.

Pemuda itu seharian menata ruangan tamu di Aparteman milik Garri agar ada tempat untuk bermain Leo.

Dia membersihkan seluruh ruangan itu seorang diri dan menggeser sofa  dan beberapa peraboran lain di depan TV yang dia pindah sedikit ke belakang.

Peter terlihat sudah memejamkan mata ketika Garri pulang dari bekarja.

Pria itu terdiam melihat Peter tidur di atas karpet dalam posisi terlentang sedangkan Leo tampak bermain sendirian di sampingnya.

Balita itu menggigiti mainannya yang terbuat dari karet berisi air.

"Pa-pa...!"
Ucapnya dengan suara cadel khas balita seusianya.

Garri tersenyum, buru-buru pria itu meraih tubuh Leo yang ingin menaiki dada Peter.
"Sebaiknya kau jangan mengganggu ibumu ya...dia kelihatannya sangat kelelahan..."
Ucap Garri sembari menggendong Leo dan membawanya masuk ke dalam kamarnya.

"Hah...bau mu masam seperti bau badan Papa, sebaiknya kita mandi bersama sekarang..."
Ujar Garri setelah mencium pipi Leo.

Pria itu meletakkan Leo di atas tempat tidurnya.

Garri segera melepas jasnya dan menggantungkan benda itu ke gantungan di belakang pintu.

Kemudian dia juga melepas seluruh pakaiannya dan meletakkan pakaian kotor itu ke tempatnya yang ada di samping pintu masuk kamar mandi.
Dia lalu melilitkan handuk ke pinggangnya.

Pria itu kembali berjalan mendekati Leo dan menggendongnya untuk mengajak belita itu masuk ke kamar mandi di kamarnya.

Wajah Leo terlihat senang melihat air.
Balita itu ingin segera masuk ke dalam dengan mencondongkan tubuhnya ke depan.

"Iya...kita akan masuk ke sana..."
Ucap Garri sambil melepas handuknya dan dia gantungkan ke belakang pintu.

Leo dan Garripun segera masuk bersama di dalam bathtub berisi air hangat.
Setelah melepas pakaian balita itu.

"Apa kau sudah nyaman dengan suhu airnya...?"
Tanya Garri yang duduk di belakang tubuh Leo.

Balita itu memukul-mukul airnya dengan kedua tangannya yang terbuka.

Hingga membuat cipratan air itu mengenai wajahnya sendiri...

"Ok...Papa harus membersihkan seluruh tubuhmu sebelum kau bermain lagi.
Ibu mu bisa marah pada Papa jika Papa kurang bersih saat memandikan mu..."
Ucap Garri sambil menggosok pelan seluruh badan balita itu.

Tak berapa lama setelah menyelesaikan mandinya dan berganti baju, Garri membawa Leo yang masih di selimuti handuk masuk ke kamar milik Peter yang berada tepat di samping kamar Garri.

Pria itu memakaikan baju pada Leo,
Terdengar balita itu tertawa beberapa kali saat Garri menggelitiki tubuh telanjangnya yang baru akan di pakaikan baju.

"Apa yang seharian kau lakukan dengan Ibumu...?
Apa kalian bersenang-senang dengan menghabiskan uang Papa...?"
Tanya Garri dengan wajah di buat selucu mungkin dan benar saja, hal itu bisa membuat Leo tertawa.

"Apa kau lihat Ibumu menggoda kasir cantik di minimarket di ujung jalan itu...
Bukannya kau tadi siang bersama dengan dia ke sana...?"
Tambah Garri yang tadi siang saat di kantor dia sempat menelfon Peter dan bertanya apa yang sedang dia lakukan bersama Leo.

Dan Peter menjawab jika dia dan Leo sedang berbelanja di Minimarket tidak jauh dari Apartemennya.

Seharian di kantor Garri tidak bisa konsentrasi dan ingin cepat pulang.
Dia ingin segera bertemu dengan Leo dan juga Peter.

Upnormal Situation (Selesai)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang