Maaf kalau ada typo yaa ^^
Symponi menjalani hari harinya seperti biasa, dia kembali mengajar dan menyandang status baru sebagai kekasih dari Diva.
Selama satu bulan terakhir mereka menjalani semuanya dengan lancar. Sebisa mungkin Symponi menyesuaikan diri dengan status barunya. Hubungan jarak jauhnya dengan Diva ternyata mampu membuat Symponi tersenyum.
Lelaki itu dengan segala sikapnya bisa membuat Symponi perlahan melupakan pertemuannya dengan Azzam waktu itu.
"Gimana ka? Apa semuanya lancar?" Tanya Melodi.
Symponi melihatnya sekilas lalu kembali membenahi rambutnya yang baru saja dia ikat kuda, "iya, de. Alhamdulillah" jawab Symponi.
"Kaka, aku senang akhirnya kaka bisa menemukan orang yang tepat. Menurut aku Ka Diva itu cocok untuk kaka" Melodi tersenyum pada Symponi.
"Iya, kaka lagi berusaha melupakan semuanya dan menerima Diva. Kaka nggak menaruh harapan yang besar pada Diva, kaka takut kecewa lagi"
Melodi memeluk tubuh Symponi. Dia mengerti, kakanya ini pasti memiliki rasa trauma pada sebuah hubungan, "Melodi mendengar kaka mau mencobanya saja sudah sangat senang. Kami ingin kaka bahagia"
Symponi mengelus bahu Melodi, "kaka akan berusaha untuk kalian"
.
.
.Symponi membereskan barang-barang yang akan dibawanya, sore ini dia akan mendampingi anak-anak didiknya untuk tampil mengisi sebuah acara untuk anak-anak disebuah mall di kotanya.
Semua perlengkapan sudah dibawanya, Symponi selalu membawa kamera untuk merekam dan mengabadikan penampilan murid murid didiknya saat di atas panggung. Selain untuk dokumentasi, Symponi juga menjadikan hasil dari rekaman itu untuk anak-anaknya belajar jika ada kesalahan.
"Kaka mau pergi sekarang?" Tanya Melodi. "Aku nebeng ya, ka?"
Symponi hanya mengangguk dan menutup pintu kamarnya, "ayo buruan. Nanti kaka telat"
"Iya...iya. Oya, Ka Diva weekend ini ga kemari ka?" Tanya Melodi sambil mengikuti langkah Symponi.
"Dia bilang sih datang, cuman kaka nggak tau jam berapa. Kenapa emangnya, de?"
"Nggak apa-apa. Cuman nanya aja ko" Melodi tersenyum.
15 menit perjalanan dari rumah menuju universitas Melodi dan ditambah 5 menit perjalanan lagi untuk sampai ke mall dimana anak anak Symponi akan tampil.
Hari ini Symponi mengenakan dress lengan pendek motif bunga bunga berwarna merah, terlihat lebih fresh dan ceria. Rambut panjangnya juga diberi gelombang pada ujungnya, membuat penampilannya semakin sempurna. Selama sebulan ini Symponi juga mengejar makannya agar berat badannya kembali ideal. Dia rajin berolah raga dan juga perawatan. Hasilnya tidak mengecewakan, dia tampil lebih percaya diri sekarang. Bahkan berkali-kali Diva memujinya cantik, bahkan sangat cantik.
Sesampainya di belakang panggung, Symponi menyiapkan anak anak nya yang akan tampil paling pertama. Dia membantu oleh Abdul dan Nisa yang sudah datang lebih dulu.
"Ayo, anak anak yang akan tampil lebih dulu sudah siap semua kan?" Tanya Symponi dan anak anak langsung menjawab dengan semangat.
Symponi tersenyum ketika melihat anak-anaknya naik ke atas panggung dan menyiapkan alat mereka dan dengan aba-aba yang diberikan mereka mulai memainkan biola dengan percaya diri.
Symponi telah siap dengan kamera di tangan kanannya. Dia merekam aksi mereka di atas panggung.
10 menit waktu yang diberikan oleh panitia dan ketika permainan mereka berakhir, tepuk tangan langgung menggema. Penampilan mereka benar benar tidak mengecewakan Symponi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Symponi (SELESAI)
RomansaDitinggalkan dan dikhianati. itu yang yang dialami oleh Symponi Cahaya Dhuha. Tepat dihari pernikahannya, saat para undangan sudah hadir Symponi mendapat surat yang berisi tentang sebuah pengakuan dan permintaan maaf dari tunangan dan sepupunya. Ha...