Chapter 20

2.8K 320 12
                                    

Double update guyssss.
aku ngerasa punya utang sm kalian makanya aku ketik kebut.
Mudah2an kalian suka sm chapter yg absurd ini yak hehe:D

Keenan pov

"HAIIIIIIIII YA TUHAN AKU SENANG SEKALI KALIAN KESINI DAN KITA BISA KUMPUL LAGIIIIII"

Aku benar2 senang sehingga aku memeluk mereka dengan erat.

Kami berkumpul setelah mereka sampai dikamar tamu masing2. Rumah mommy memang cukup banyak kamar kosong.

Setelah mereka menaruh koper dan bawaan mereka masing2, dan anak2 mereka yg tertidur karna kelelahan, kami kumpul tepatnya diruang keluarga.

Ada mommy juga disini.

"Terima kasih ya kalian sudah mau berkunjung kesini"ujar mommy.

"no prob mom. Keenan kan salah satu sahabat bahkan sudah kita anggap saudara juga."jawab Louis.

Semua langsung pasang muka muak karna kata kata Louis yg sok bijak. Akupun sampai menahan tawa.

"Jadi apa yg akan kau bicarakan?"tanya Liam pada Niall.

Ah aku yakin suamiku akan menceritakan tentang Cal.

"Humphhh... Cal hilang"

Semua tersontak kaget kecuali aku, Niall dan mommy yg hanya tertunduk sepi.

"Tapi bagaimana bisa Niall?"tanya Perrie.

Niall menceritakan semuanya. Semuanya. Saat aku sedang ingin melahirkan, dan Niall meninggalkan Cal didepan ruang kandungan.

"This is my fault. Im sorry guys. Im sorry Keenan"ujarnya tp tidak menoleh kearahku.

Aku tidak tega melihatnya yg tertunduk merasa bersalah, air matanya hampir jatuh.

"Itu bukan salahmu Niall."jawabku meredakan amarahnya.

"TENTU SAJA INI SALAHKU! AKU MEMANG TIDAK BISA JADI SUAMI BAHKAN AYAH YG BAIK KEENAN! I CAN NOT! BAHKAN AKU PERNAH MENDUAKANMU DAN ITU... ITU BENAR2 KESALAHAN TERBURUKKU. MENGKHIANATI SATU SATUNYA WANITA YG KUSAYANGI SELAIN IBUKU. AKU MEMANG BODOH!"

air mataku mengalir deras mendengarnya.

Terlebih melihat ia yg meninju2 kepalanya dengan tangannya sendiri yg dikepal.

"Sudah Niall. Kau tenang! Kita pecahkan masalah ini baik baik. Pasti ada jalan keluarnya. Kita pasti akan segera tahu siapa yg menculik Cal itu"Liam menenangkan amarah Niall.

Perlahan amarahnya mereda dan...

"Aku tahu siapa yg menculik Cal."

Eleanor pun angkat bicara. Tapi bagaimana ia bisa tahu siapa yg menculik Cal?

----

"Aku yakin itu Evelyn."ujar Niall geram.

"Entahlah aku tidak pernah melihat seperti apa rupanya si Evelyn itu. Tapi aku mendengar Cal memanggil wanita itu 'mom'?"

Eleanor benar2 membuatku dan yg lainnya bingung.

"Kau yakin itu Cal babe?"tanya Louis.

"Iya. Aku sangat yakin. Aku melihatnya dengan mata kepalaku sendiri. Awalnya aku tidak melihat, tapi Cath yg melihatnya duluan. Dan ia memberi tahuku, ternyata benar. Itu Cal"jelas Ele.

"Lalu kenapa kamu ga langsung bawa Cal pulang saja? Hah? Misalnya menariknya dan berlari ketempat kami berada?"nada bicara Louis sedikit naik.

"HEI BAGAIMANA BISA AKU MENARIK DAN MEMBAWANYA KEHADAPAN KALIAN? KAU TAHU LOUIS, AKU DAN CATH TERJEBAK OLEH PARA FANSMU!!! KAU TAHU, CATH SEMPAT SESAK SAAT ITU?!!! DIMANA DIRIMU SAAT ITU? HAH? BUKANKAH KAU SEHARUSNYA BERTINGKAH SEPERTI ZAYN LIAM DAN HARRY? MEREKA MELINDUNGI KELUARGA MEREKA! TIDAK SEPERTIMU!!!"

Semua tersontak kaget akan emosi Ele yg meledak. Tidak percaya akan semua ini.

Aku pribadi belum pernah melihat Ele semarah ini. Ya tuhan aku jd merasa bersalah, karna anakku si Cal, Louis dan Ele malah bertengkar.

Louis langsung berlari mengejar Ele yg berlari kekamarnya, pasti.

Ya tuhan ada apa dengan gadis psyco a.k.a Evelyn itu? Evelyn sudah hampir merebut suamiku, apa sekarang harus merebut anakku?

FAITH (On Editing)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang