Chapter 30 (LAST CHAPTER)

3.8K 409 101
                                    

3 Hari kemudian...

Keenan pov

Sudah 3 hari setelah kehilangannya, hidupku hancur.

Sangat sangat hancur.

Bahkan sudah 3 hari Abi dan Alex tidak sekolah, karna mereka bilang ingin menemaniku.

Sudah 3 hari nasi tidak masuk kedalam perutku sama sekali.

Sakit. Sangat sangat sakit ketika kehilangan orang yg kau cintai untuk selama lamanya.

Aku selalu berharap agar bisa bertemu dengannya lagi, tp itu sepertinya mustahil.

By the way, soal penabrak itu.

Orang itu adalah... Evelyn.

DIA PURA PURA BAIK DIDEPANKU PADAHAL DIA WANITA PSYCHO!

Ia berniat ingin menabrakku karna menurutnya tidak akan ada yg memiliki Niall selain dirinya.

Gila bukan?

Sialnya, Niall malah menyelamatkanku. Hanya menyelamatkan tubuhku, tidak dengan hidupku.

Hidupku malah hancur dibuatnya. Andai saja aku yg tertabrak.

Andai saja aku yg mati.

Kini Evelyn sudah ada dipenjara, Luke dan Cal benar2 tidak menyangka akan apa yg sudah Eve perbuat.

Dan, Niall...

Ya tuhan aku merindukannya.

Kulihat sudah pukul jam 12am.

Dan kalian harus tahu bahwa hari ini adalah hari ulang tahun pernikahanku dan Niall yang ke 8 tahun.

Seharusnya kita merayakannya sama sama Niall.

Namun. aku hanya make a wish sendiri dikamar ini.

"untuk saat ini hanya satu permintaanku, saat aku bangun nanti pagi, aku bisa melihatnya lagi, entah itu foto, video atau apapun"ujarku dalam hati.

Setelah itu aku tertidur pulas dikasurku.

**

Aku terbangun karna angin benar benar kencang, saat aku terbangun aku tidak bisa berkata apapun.

NIALL ADA DIHADAPANKU.

TIDAK. INI BUKAN FOTO ATAUPUN VIDEO.

"Good morning"sapanya.

Aku menampar2 pipiku, "Tidak. Aku tidak mimpi"ujarku.

"Kau memang tidak bermimpi"sahut Niall.

IA BENAR BENAR NIALL.

OK KEDENGARANNYA INI MENYERAMKAN DAN MUSTAHIL.

TAPI SUAMIKU INI SEDANG MEMIRINGKAN POSISI TIDURNYA DAN MENGHADAP KEARAHKU.

MATA KITA BERTEMU DAN... DAN...

"I miss you"ujar ku saat aku berhasil membelai kulit halusnya.

"I miss you too huney but.. Mereka hanya memberikanku waktu 2 menit untuk berbicara yg terakhir kalinya kepadamu"

Apa? 2 menit? Mereka? Siapa maksudnya?

"Baiklah. bicaralah!"suruhku.

"Ok keenan kulihat dr atas sana, kau sering melamun dan tiba tiba menangis. Aku benci melihat itu. Aku tidak mau kau melakukan itu lagi."

Aku meneteskan air mataku saat ini juga.

"Nah nah seperti itu. Aku benci melihatnya. please stop!"

Aku mengangguk dan tersenyum.

Ia berdiri dan aku mengikutinya. Ia langsung membawaku dalam dekapannya.

"Keenan. sekacau apapun perasaanmu kali ini. Lawan lah itu semua Kee"

"45 detik!"ujar seseorang tapi entah siapa.

AKU HANYA MENDENGARNYA DAN TIDAK MELIHAT WUJUDNYA.

Niall mempercepat kalimatnya.

"AKU MENCINTAIMU KEENANTA. SANGAT MENCINTAIMU. BANGKIT DAN BANTU AKU MENGURUS ABI DAN ALEX, AKU TIDAK BISA LAGI MENGURUS MEREKA. MEREKA MEMBUTUHKAN KITA TAPI AKU TIDAK BISA. BANGKITLAH DEMI MEREKA KEENAN AKU PASTI AKAN.."

"5 DETIK!"

"AKU MENCINTAIMU. BERJANJILAH KAU TIDAK AKAN MENANGISIKU LAGI?"

Dengan cepat aku mengangguk, Niall mencium bibirku cepat lalu perlahan tubuhnya mulai terlihat transparan.

Kini ia hanya menjadi bayangan yg sangat tipis dan makin lama menghilang.

Benar benar menghilang.

Aku sudah ikhlas sekarang.

Setidaknya make a wish ku semalam terkabul.

Setidaknya aku sudah melepas rasa rinduku.

Setidaknya aku sudah berjanji untuk nya agar menjaga abi dan alex serta tidak menangisnya lagi.

Aku berjanji Niall.

Terima kasih atas ciuman terakhir itu. You are the best kisses ever, as always.

Kini aku berjanji pada bumi dan langit serta segala isinya.

Aku tidak akan bersedih lagi, aku akan move on dan melanjutkan hidup bersama orang orang yg kusayang.

Dan niall... see you in paradise. Im really love u.

.

.

.

.

.
Dan pada akhirnya gue buat sad ending untuk cerita ini. sorry guys kalau kalian ga suka aku buat sad ending.
Karna menurut gue happy ending itu udah biasa, dan sad ending itu jarang banget dan yaa bagian ending inilah yg jadi klimaksnya.
Gue aja yg nulis nangis gini:"))
By the way thanks ya guys buat vote dan comment kalian selama ini.
Itu berguna banget buat gue.
Makasih banyak banyak banget.
Oh iya gue mau nanya nih, ada gak sih dr kalian yg ngikutin cerita Keenan dari fanfict sebelumnya 'Married By Accident'?
Kalo 'The Worst Wife Ever' ini kan sequel.

Kalo ada yg ngikutin dr 'MBA' sampe 'TWWE' comment yaa.
THANKS GUYS. ILY. SEE YA ON THE OTHER STORY.

JANGAN LUPA JUGA BACA FF AKU YG BARU!!! JUDULNYA 'TWIN IN LOVE'

MAKASI GUYSSSSSSS:*

FAITH (On Editing)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang