Ch 20

2.1K 175 12
                                    

Flasback

Konoha Internasional High School adalah sebuah sekolah terpopuler di kota Konoha. Dimana banyak sekali peminatnya yang ingin masuk ke sekolah tersebut akan tetapi tidak bisa sembarang orang bisa masuk dan menjadi murid di sekolah tersebut. Hanya orang-orang jeniuslah yang bisa masuk atau orang-orang yang memiliki kekayaan melimpah maupun keluarga yang berasal dari keturunan bangsawan. Seperti contohnya Namikaze Minato seorang jenius sekaligus putra tunggal dari pemilik Sage corp.
*
*
*
*
Jam 6 memang masih terlalu pagi untuk pergi sekolah namun berbeda dengan siswa dari KIHS. Pukul 6 merupakan waktu yang pas untuk melakukan segala kegiatan sebelum dimulainya pelajaran. Terutama untuk anggota OSIS. Seperti sekarang ini seluruh anggota OSIS tengah berkumpul di sebuah ruangan khusus untuk anggotanya.

"Bagaimana menurut kalian dengan acara festival sekarang kita akan mengambil tema apa. Aku ingin kalian ikut berpartisipasi dalam menyalurkan ide kalian" seru sang ketua OSIS.

"Bagaimana dengan drama kolosal. 2 tahun lalu cukup menarik perhatian banyak orang jadi bagaimana menurutmu?" Ucap salah seorang anggota

"Memang cukup menarik akan tetapi bisakah dengan waktu yang tinggal 3 bulan ini semua persiapan akan selesai?" Tanya sang ketua

"Untuk properti tentu saja akan selesai akan tetapi bagaimana dengan para pemain dalam drama tersebut?" Timbal sang sekertaris OSIS

"Aku rasa cukup untuk menghafal dialog pada naskah drama dan itu cukup menjanjikan."

"Hmm...memang tapi apa kau yakin ini akan berjalan lancar seperti 2 tahun lalu?"

"Aku yakin akan hal itu"

"Adakah saran lain?"

"Aku setuju dengan acara tersebut tapi setidaknya aku ingin menambahkan beberapa tempat lagi seperti cafe atau hal lainnya?"

"Cukup bagus tapi siapa yang akan melakukannya?"

"Untuk drama kita serahkan tugas itu kepada klub seni teater dan untuk tempat-tempat kunjungan kita serahkan kepada kelas-kelas sebagai pasilitator. Dan juga mereka bebas memilih tema seauai dengan apa yang mereka sepakati"

"Bagaimana yang lain ada juga yang ingin menambahkan atau kalia sudah setuju? Bila sudah yang setuju angkat tangan dan yang tidak berikan aku alasannya"

Seluruh anggota pun mengacungkan tangan mereka pertanda bahwa mereka setuju.

"Baiklah kalau begitu aku akan menugaskan beberapa orang untuk mengumumkan hasil rapat kita hari ini dan untuk pendataan tolong serahkan kepada Sekertaris. Nahh kalau begitu kita akan mulai"

Pembagian pun dimulai dan setelahnya mereka pun langsung menyebar ke kelas seuai dengan bagian mereka dan mulai melaksanakan  tugas mereka masing-masing.

Setelah seluruh anggota keluar ruangan OSIS pun menjadi sepi senyap dan dalam ruangan tersebut hanya meninggalkan empat orang diantaranya Namikaze Minato sang ketua OSIS, Uchiha Fugaku sang Wakil OSIS, Yamanaka Inoichi sang Sekertaris dan Uchiha Mikoto sang bendahara.

"Menurutmu ini akan berjalan lancar?" Tanya Fugaku

"Hmm iya" sahut Minato

"Tapi kau menjawabnya dengan kurang yakin ya Minato ada apa denganmu?" Tanya Inoichi

"Benar tak seperti dirimu seperti biasanya" timbal Mikoto

"Apa karna kemarin?" Tanya Fugaku

"Kemarin apa?" Tanya Inoichi

"Kemarin Minato menyatakan perasaanya kepada Kushina. Kau tau dia kan siswa seangkatan kita yang terkenal galak itu" jawab Mikoto

"Ohh gadis itu. Dan bagaimana hasilnya apa kau berhasil menyatakan perasaanmu Minato?" Minato hanya diam tanpa menyahut entah kenapa ketika sahabat karib mereka bertanya tentang kejadian kemarin membuatnya bingung harus menjawab apa antara senang maupun kecewa ia tak tahu.

Thank You My Family [The End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang