Hari pertama sekolah
Waktu bergulir dengan cepat kini tak terasa sudah sebulan lamanya semenjak kabar bahwa ia akan mulai mengenyam pendidikan.
Pagi ini didalam sebuah kamar bernuansa orange terang terlihat seorang anak berusia 5 tahun tengah dibantu sang ibu untuk membereskan keperluan di hari pertamanya sekolah.
"Ingat jangan nakal disana ne" ucap Mikoto penuh kelembutan
"Ha'i Naru gak bakalan nakal" Mikoto pun hanya bisa tersenyum geli melihatnya.
Seusai berbenah perlengkapan mereka pun turun dan mendapati seluruh keluarganya tengah duduk di meja makam menunggu dirinya.
"Wahh jagoan tousan sudah siap sekolah" mendengar pujian dari sang ayah Naruto pun langsung tersenyum lebar dengan kedua pipi bersemu merah.
"Ayo cepat sarapan nanti kesiangan" ucap si sulung Itachi
"Ha'i"
Sarapan pun berlangsung seperti biasanya dimana mereka sarapan dibarengi dengan canda tawa yang menghiasi acara sarapan pagi mereka. Seusai sarapan mereka pun pergi berangkat sesuai dengan tujuan masing-masing.
Pada awalnya mereka berniat untuk mengantar si bungsu ke tempat sekolahnya di hari pertama sekolah namun sayang seribu sayang kepala keluarga dan putra pertama serta kedua di keluarga tersebut tidak bisa pergi mengantar karna ada urusan yang sangat penting dan tak bisa ditinggalkan. Oleh karena itu di hari pertamanya sekolah Naruto pun diantarkan oleh sang ibu dan kakak ketiganya.
Perjalanan pun diisi dengan pesan-pesan dari sang ibu dan kakaknya tersebut.
"Ingat pulang besok selain Iruka-san atau Kotetsu-san Naru jangan ikut ne" ucap Mikoto
"Ha'i Okaachan"
"Belajar dengan baik jangan nakal di sekolah nanti" ujar Sasuke
"Naru gak nakal kok" protes Naruto
"Hn"
Sesampainya di sekolah mereka pun turun dan mengatar Naruto menuju kelasnya dan bisa mereka lihat banyak anak seumuran Naruto tengah merajuk pada orang tuanya tak ingin sekolah. Sampai pada akhirnya kelereng biru itu melihat ada sekumpulan orang di sisi pojok kiri tengah berbincang entah membicarakan apa. Dengan antusias yang tinggi Naruto pun langsung menghampiri kelompok tersebut.
"Shikamaru... Kiba... Chouji" merasa nama mereka dipanggil mereka pun langsung melirik asal suara tersebut dan menemukan Naruto tengah berdiri sembari tersenyum ceria.
"Ohh Naruto kesini" ucap Chouji dan tanpa pikir panjang Naruto pun langsung menghampiri ketiga temannya tersebut.
Sementara para orang tua hanya diam memperhatikan keakraban mereka berempat.
"Kaasan aku berangkat" ucap Sasuke
"Ohh ne bersama Kotersu-san?" Sasuke hanya menggelengkan kepalanya
"Bukankah sekolahmu masih 2 blok lagi Sasuke"
"Aku akan naik bus saja dan busnya sebentar lagi akan segera lewat. Aku berangkat dulu"
Sepeninggalan Sasuke Mikoto pun hanya sendirian sembari memperhatikan Naruto dari kejauhan. Tak lama kemudian datang seorang yang sepertinya salah seorang sensei di sekolah tersebut yang kemudian masuk karna memang waktu belajar sudah dimulai.
Tk konoha adalah sekolah yang dipilih oleh kepala keluarga Namikaze sebagai tempat pertama kali si bungsu menimba ilmu. Bukan karena fasilitasnya yang bagus akan tetapi karena sekolah tersebut juga merupakan salah satu sekolah yang dinaungi oleh Namikaze Corp.
KAMU SEDANG MEMBACA
Thank You My Family [The End]
FanfictionHidup memang tak pernah selalu berjalan mulus terkadang ada sedikit lekukan yang membuat sebuah bencana. Oleh karenanya syukurilah takdir yang telah dituliskan oleh yang maha kuasa.