Ch 25

1.8K 180 28
                                    

Yey...Sekolah

Sudah seminggu lamanya semenjak si bunggu penghangat suasana telah sembuh dari flunya kini sedang merengek minta diantar ketaman dekat mansion. Ya, taman dimana ia pertama kalinya merasakan apa itu ikatan pertemanan.

"Suke-nii...ayo kita ketaman" rengek Naruto sembari menarik-narik baju Sasuke.

Kenapa Sasuke ada di sini dengan santainya duduk dikursi. Tentu saja karna ini sekolahnya sedang ada libur rapat para dewan guru dan karena dari pada murid-murid datang kesekolah hanya duduk diam tanpa kegiatan maka pihak sekolah memilih meliburkannya saja.

"Nanti ini masih panas nanti kau sakit lagi" ucap Sasuke. Naruto pun hanya bisa diam sembari melipat kedua tangannya didada tanda bahwa ia sedang merajuk.

Sasuke yang melihat Naruto dengan mode ngambeknya hanya tersenyum tipis.

"Nanti sore saja. Sekarang cuacanya sedang panas jadi lebih baik dirumah dulu. Main saja dulu dengan Kyuubi atau Shiro"

"Uhh...Suke-nii tak asik" ucap Naruto yang kemudian pergi mencari keberadaan kedua peliharaannya.

Dicarinya kebeberapa tempat namun ia masih tak menemukan kedua hewan peliharaannya dan hanya satu yang belum ia cek yaitu taman belakang mansion. Benar saja ketika Naruto sudah sampai di tempat tersebut ia melihat kedua hewan itu tengan tidur dikandang mereka masing-masing.

Kenapa mereka di simpan diluar ruangan? Tentu saja karna sang kepala rumah tak ingin anaknya sakit karna hewan tersebut berada didalam rumah. Terdengar keterlaluan namun memang ada benarnya juga hewan tetaplah hewan meskipun mereka sudah di didik ini dan itu namun tetap saja yang namanya hewan pasti ada kalanya tak bisa diatur.

"Shiro... Kyuubi..." teriak Naruto

Mendengar suara majikannya memanggil kedua hewan berbeda jenis tersebut datang menghampiri Naruto. Dengan kecepatan sedang anjing berjenis haski tersebut langsung menerjang tubuh kecil Naruto hingga terjungkal kebelakang. Sementara si rubah hanya berjalan dengan santainya dan kemudian duduk menggulung tubuhnya di sisi kanan Naruto.

Gelak tawa Naruto pun keluar memeriahkan area taman belakang. Sasuke yang kebetulan baru datang untuk mengawasi Naruto pun hanya tersenyum tipis.

Merasa ada yang memperhatikan manik shappire Naruto pun mulai mencari dimanakah kira-kira asalnya. Dan ketika Naruto melirik kearah pintu belakang rumah terlihat sang kakak Sasuke tengah berdiri memperhatikannya sembari tersenyum.

Melihat sang kakak hanya berdiri dan memperhatikannya Naruto pun langsung melambaikan tanganya dan meminta Sasuke untuk mendekat.

Dengan langkah santai Sasuke mendekati Naruto dan ketika Sasuke sampai ia langsung duduk disamping kiri Naruto.

"Hari ini Otouchan dan Itachi-nii pulang ya?"

"Ya memangnya kenapa?"

"Hehehe... Naru mau menangih oleh-oleh dari touchan dan Itachi-nii" dengan senyuman yang terukir di wajahnya Sasuke sudah sangat mengerti bahwa adiknya sangat menantikan kepulangan mereka berdua. Namun yang menjadi bahan pertanyaan kenapa lama sekali bukankah seharusnya mereka sudah sampai lalu kenapa sampai saat ini mereka belum juga datang. Apakah mereka pergi ke suatu tempat terlebih dahulu? Ahh yakk... ia mana peduli. Terserah apa yang akan mereka lakukan asal jangan membuatnya repot saja itu sudah lebih dari kata cukup.

Diperhatikannya Naruto yang kini tengah asik bermain bersama kedua hewan tersebut dengan gelak tawa yang tak pernah pudar dari putra bungsu Namikaze tersebut.
@
@
@
Dengan kecepatan sedang mobil tersebut melaju di jalanan yang cukup ramai karna memang hari sudah mulai siang.

Thank You My Family [The End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang