Sheet 31 : My Life Without You

183 31 0
                                    





.

.

Monday, 31 Januari 201X

Ah, sudah berapa tahun dari terakhir kali aku kembali menulis di tiap lembaran kertasmu, hey Dear Diary? Hehe, kurasa sudah dua tahun... waktu yang lama juga rupanya. Haha aku sekarang berusia 19 tahun. Dan aku adalah lulusan terbaik Konoha High School.

Mungkin terakhir kalinya aku menulis adalah saat keberangkatan Sasuke-kun...

Tuh kan!

Terakhir kali ketika Sasuke-kun berangkat ke Kanada... haha... rasanya aku ingin menangis. Kau tahu Dear Diary? Aku sangat merindukannya... sangat-sangat merindukannya. Sudah lama aku lost contact dengannya. Terakhir kali kurasa dua tahun yang lalu saat hari kelulusan... setelah itu Sasuke-kun tak pernah menghubungiku lagi dan nomornya sudah tak aktif.

Kemana kau Sasuke-kun?

Aku juga tidak bisa menemui Kak Itachi karena dia sibuk kuliah dan jarang di rumahnya... hufft...

Dear Diary, sudah lama sekali rasanya. Hehe... aku dan Menma-kun sekarang sudah bertunangan! Hubungan kami ternyata langgeng juga, kami bertahan selama 3 tahun tanpa adanya masalah rumit yang pernah menimpa kami. Itu juga karena Menma-kun adalah orang yang setia, haha aku juga orang yang setia lho pada pasangan.

Haha... jika kau tanya tentang bagaimana perasaanku pada Sasuke-kun, maka aku akan berkata mulai sekarang aku sudah sepenuhnya menerima Menma-kun. Perasaan ini hanya tersisa sedikit, tersimpan rapi di sudut hatiku. Hehe... biarlah seperti ini...

Persahabatanku dan Ino juga langgeng. Ino sangat baik dan selalu menghiburku perihal Menma-kun, lalu, Naruto juga sudah menganggap aku sebagai saudara iparnya. Kabar baiknya, Bibi Kushina dan Paman Minato rujuk kembali. Sebenarnya sudah lama sih, mereka menikah lagi untuk kedua kalinya setahun yang lalu.

Aku bersyukur hubungan Menma-kun dan Paman Minato kembali baik.

Menma-kun tidak mengecat rambutnya lagi menjadi hitam, dan otomatis dia dan Naruto terlihat sangat identik bagai pinang di belah dua. Menma-kun dengan rambut pirang asli sejak satu tahun yang lalu. Yang lucunya saat pesta ulang tahun mereka berdua Karin-pacar Naruto- sampai salah mengenali Menma-kun. Ia mengira Menma-kun adalah Naruto. Hihi padahal jika diperhatikan Menma-kun mempunyai rambut di kedua sisi wajahnya seperti Paman Minato.

Lalu sejak itu Naruto dan Menma-kun heboh ketika Paman Minato dan Bibi Kushina mengabarkan kalau mereka akan memiliki anggota baru. Di usia 45 tahun Bibi Kushina hamil lagi!

Adik baru Naruto dan Menma-kun adalah perempuan. Namanya Naruko Namikaze, ia memiliki rambut pirang serupa dengan kedua kakak kembarnya dan kumis kucing di kedua sisi pipinya. Matanya biru laut. benar-benar seperti kembar ketiga yang melengkapi Naruto dan Menma-kun hanya saja Naruko-chan kulitnya putih karena turunan dari Bibi Kushina.

Tahun ini, Naruko-chan tepat berusia 1 tahun lebih 6 bulan. Menma-kun dan Naruto selalu bergantian menjaga Naruko-chan. Sepertinya mereka berdua sangat menyayangi Naruko-chan. Bibi Kushina juga mulai sibuk dengan butiknya dan Paman Minato juga sibuk dengan kantornya, untunglah mereka masih tampak akur dan mesra apalagi sejak Naruko-chan lahir.

Haha... hidupku sangat menyenangkan. Aku bahagia... walau aku sebenarnya sangat merindukan Sasuke-kun. Rasanya ada yang kurang di sini...

Hei, Sasuke-kun... kamu di mana sekarang?

Bagaimana kabarmu?

Apakah kau masih mengingatku?

Tuhan... semoga aku bisa bertemu lagi dengan Sasuke-kun...

.

.

50 Sheet of Paper DiaryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang