Message From The Author

1.2K 58 3
                                    

Hai, hallo.. Selamat pagi.. Selamat beraktivitas kembali sebelum kita bertemu dengan tahun baru yang sebentar lagi hadir di depan mata..

Para pecinta wattpad sekalian, kali ini bertemu langsung dengan aku, Cessy si penulis gaje yang biasanya cuma stay dibalik layar. Bukan Cessy pacarnya Anin ya, yang ceritanya sedang kalian baca ini. Hari ini aku pengen nyapa kalian semua sekaligus ngucapin terimakasih yang sebanyak2nya atas dukungan kalian terhadap cerita ini. Dan kalo aku mau curhat dikit juga boleh kan? Bolehin aja lah ya, nanti aku nangis nih kalo gak bolehin. Heheh..

As a newbie, awalnya aku takut kalo nanti gak ada yang mau baca cerita aku, aku juga sempat takut nanti setelah nulis idenya stuck, atau bahkan aku gak bisa memuaskan minat baca kalian. Tapi ternyata ketika aku sudah memulai, tiba2 idenya ngalir gitu aja. Aku juga bingung sendiri kok bisa punya ide serumit ini. Tapi ya sudahlah nikmati saja kalo kalian suka aku lebih suka. Dan untunglah responnya cukup menyenangkan sehingga aku lebih semangat lagi buat nulis. Aku juga sengaja nulis tiap partnya agak panjang soalnya aku sendiri males kalo nemu bacaan yang cuma satu atau dua lembar doang, yah belajar dari diri sendiri lah.

Terimakasih untuk vote atau comment kalian semua, itulah penyemangat nyata dari kalian, yang mau skalian follow juga boleh, dengan senang hati aku welcome sama kalian.

Btw buat yang nungguin cerita ini bentar lagi akan ketemu sama End, tapi tenang aja aku bakal kasih epilog kok. Trus buat yang pengen ada adegan ena2, kayaknya kalian gak akan dapet yang lebih hot dari sekedar ciuman bibir ya, soalnya gak tau kenapa, mungkin karna karakter Cessy yang lagi hilang ingatan sehingga gak bisa terlalu vulgar dalam bersikap. Tapi mungkin nanti akan ada di epilog, mungkin tapi ya.. Aku gak bisa janjiin. Kalo emang pengen yang ena2, kalian bisa baca cerita 'selalu kamu' disitu cukup banyak adegan ena2nya. Heheheh..

Part selanjutnya udah siap, tapi masih dalam proses edit sedikit lagi jadi mohon sabar menunggu ya.. Dan setelah cerita ini end, aku bakal ganti sama cerita lain yang pastinya bakal seru juga. Trus jangan lupa buat baca cerita aku yang lainnya ya..
Udah deh segitu aja pesan singkatnya. See you in other story.. Bye bye..













*Cessy_w*

Locked By You, Anin. Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang