Koreksi Typo !!!
*
*
*
*Bulan dan bintang sedang menanti tenggelamnya matahari disudut barat. Bersiap menggantikan posisi matahari ketika malam. Menggantikan sinar yang terang benderang menjadi sinar yang redup. Menggantikan panas menjadi dingin. Menggantikan keramaian menjadi senggang.
Tak perlu menunggu nasi menjadi bubur, bulan dan bintang sudah menggantikan posisi matahari dan siap bertengger diawan gelap semalaman. Menemani segelincir orang yang masih melakukan kegiatannya dan ada juga yang sudah menghentikan kegiatannya.
Bella merapikan meja kerjanya, dan siap untuk pulang. Membawa beberapa dokumen yang belum terselesaikan kerumahnya dan mengerjakannya disana.
Bella membuka pintu mobilnya , lalu sedikit membungkuk untuk masuk kedalam.
"BELLA!"
Bella kembali berdiri tegak, menengok kesumber suara. Menemukan sosok pria yang mengenakan kemeja warna maroon dan tangan kirinya ada jas yang tersampir disana.
"Adam ! Ada apa ?" Tanya Bella pada Adam yang sudah berada dihadapannya.
"Mau nebeng. Boleh ?"
"Mobil kamu?"
"Dibawa abang"
"Mobilnya Mondy?"
"Bannya bocor. Aki abis. Regulator mati. Rem blong. Joknya keras. Kemudinya juga kaku, gak enak deh pokoknya" ucap Adam.
Permulaan yang bagus Dam, kamu emang the best deh kalo bikin alasan.
"Kalo gak boleh gak apa-apa aku bisa----"
"Ayo." Bella membuka pintu yang tadi sempat dia buka. Sedetik kemudian Adam mengambil alih posisis Bella.
"Biar aku yang nyetir"
Bella diam. Lalu sedikt memutari mobilnya untuk masuk kedalam mobil sebelah kiri.
Adam tersenyum tanpa jeda. Melihat wanita yang sedang berjalan memutari bagian depan mobilnya dan duduk tepat disampingnya.
"Kenapa senyum-senyum gitu? Gila?"
Adam mengacak rambut Bella yang ada dipuncak kepalanya. Masih dengan senyum merekah dibibirnya
Tangan kanan dipuncak kepala Bella dan tangan kiri menuju jok bagian belakang.
"Eh mau ngapain?"
Adam menghentikan laju tangan kirinya yang hendak menaruh jasnya disana.
"Sini. Biar aku pangku. Jok belakang lagi ada banyak barang" ucap Bella lalu mengambil alih jas milik Adam.
Adam memperhatikan keadaan jok belakang mobil Bella. Dan benar saja, berbagai barang dengan jenis yang berbeda-beda menghiasi jok belakangnya. Atau lebih tepatnya berserakan. Bertumpukan. Tergeletak. Tersampir dan lain-lainnya.
"Buruan jalan. Gak usah dibatin kondisi mobil aku"
Bella sedikit berdecak kesal. Tau apa isi yang ada dibenak Adam tentang mobilnya. Kalo kata orang jawa kemproh.
"Masih sama. Gak berubah" ucap Adam dan mulai melajukan mobil Bella.
Dalam keheningan malam dan mobil. Baik Bella ataupun Adam tak ada yang mau membuka suaranya. Bella yang merasa canggung kepada Adam dan Adam yang merasa canggung kepada Bella.
"Aku lapar"
"Terus ?"
"Kita makan yuk jah ?"
KAMU SEDANG MEMBACA
You're The One
RastgeleSEMBILAN PULUH DELAPAN KOMA DELAPAN PULUH SEMBILAN PERSEN CERITA INI GAK ADA FAEDAHNYA. NGAWUR BIN GAJE. Beneran dehh !! Suwer !! Coba aja baca, dari prolog same epilog. PASTI MEMILUKAN. Haha yang bikin aja gak jelas, XD . Terbelenggu oleh rasa yang...