⚘⚘⚘⚘⚘⚘⚘
"Akhirnya, yang ditunggu tunggu dateng juga" ucap kakek, dengan arah pandangan mengarah kepintu yang berada tepat dibelakang gue.
Gue gak noleh sedikit pun, karena gue mau menetralkan degup jantung gue yang jedag jedug akibat gerogi. Gue tetap fokus menghadap kursi didepan yang akan diduduki orang penting itu.
Terdengar suara dentakan sepatu, menggema diruangan. Kini dia mulai berjalan dan duduk tepat dihadapan gue,
"Aje gile mak, wanginya sempriwing. Hadehh kok ganteng sih, ini mah hot-able bingit"
"Raya?"
"HAH?" Spontan gue, tidak keras memang tapi pasti terdengar oleh seluruh orang yang ada disini.
"Kenapa?" Tanya kakek heran, setelah dia menegurku karena ketahuan lagi nge-bengongin partner kerjanya.
"It's Okay Mr. Rama, tadi saya hanya melihat sesuatu diluar jendela sana. Tapi sudahlah itu tidak penting. Sekali lagi maafkan saya" sungguh alasan yang aneh.
"Jadi dia orang pentingnya. Shitt!! Pantes gak on time , orang bentukannya kayak gitu. Ganteng iya. Tinggi iya. Gagah iya. Kaya iya. Hot bingit lah.
Kalo kata Demian, sempurna. Kalo kata gue, semprawut." gue ngucapin itu didalam hati, gak mungkin kan gue ngomong gitu didepan kakek Rama.
Big no.
Gue perhatiin pria itu yang duduk dihadapan gue. Mengenakan jas dengan warna senada dengan apa yang gue pake. So hot......
Jangan-jangan jodoh.
Amin.
Eh ?
Sepanjang rapat, gue gak fokus sama sekali sama yang dibicarakan orang-orang itu, pria yang dihadapan gue terus saja memperhatikan semua gerak gerik gue, dan itu sangat tidak nyaman, sumpah tingkat gerogi gue nambah setingkat.
"Bagaimana menurut anda? "
Hah ?
Apa?
Ada aqua?
Gue kaget gila....
Ditodong penjelasan mengenai hal yang dirapatkan itu membuat gue shock namun dalam sekejap gue coba mengendalikannya. Mencoba tenang, selow, ngademke ati, dan fokus.
Okay gue bisa!
Pria itu terus memperhatikan gue. Mungkin dia tau, kalo gue gak tenang, makanya dia tanya pendapat gue. Shitt!! Harus jawab apa nihh???
"Raya, " panggil kakek Rama.
Tuhkan kaget lagi.....
"Gimana pak ?"
"Mr. Mondy menanyakan pendapat kamu"
Oohhh....
Wait wait.... siapa ?
KAMU SEDANG MEMBACA
You're The One
SonstigesSEMBILAN PULUH DELAPAN KOMA DELAPAN PULUH SEMBILAN PERSEN CERITA INI GAK ADA FAEDAHNYA. NGAWUR BIN GAJE. Beneran dehh !! Suwer !! Coba aja baca, dari prolog same epilog. PASTI MEMILUKAN. Haha yang bikin aja gak jelas, XD . Terbelenggu oleh rasa yang...