Koreksi typo !!!!
🕊🕊🕊🕊🕊🕊🕊
Raya beserta Tante Mer sedang menikmati makan malamnya yang diorder via ojek online.
"Nduk, pripun keputusanmu?" tante Mer membuka pembicaranan.
"Mulai deh, masih ada sebulanan lagi , Raya akan berusaha. Raya gak mau dipaksa tante" kesal Raya.
"Kok sewot ? Tante kan cuma tanya"
"Iya tanya. Tanya nya tiap hari, kayak mama aja. Tiap hari gak ada bosen bosen nya neror Raya dengan pertanyaan yang sama. Kalo gak sms ya telpon. Wa, line, messeger , isinya dari mama semua, isinya itu itu mulu. Gak ada yang lain apa?"
"Kalo gak mau di teror terus, di-iya-in aja. Gampangkan?"
"Ngomongnya sih gampang, ngejalaninnya itu loh tan. Raya takut" suara Raya sendu, Raya menatap Tante Mer dengan mata yang sudah membendung airmatanya.
"Jangan sedih lagi dong Ray. Tante cuma tanya. Udah ya , cup cup." ucap tante mendekati Raya dan memeluknya.
"Tante lupa sama apa yang dilakukan Andra dan Rio? Rasanya itu sakit banget tan, sebuah kepercayaan yang dibangun sangat lama tiba tiba dirobek robek bak kertas . Tante tau kan? Raya gak mau itu terulang lagi. Raya mau bener-bener cari orang yang gak bakal ngancurin kepercayaan yang Raya kasih. Dan Raya pasti nemu orang itu." ucap Raya dan menangis dipelukan tante Mer. Tak sanggup lagi menahan sakitnya hati yang dilukai orang-orang terkasihnya dulu.
"Iya. Maafin tante ya. Kita bobok yuk udah malem."
"Malem ini Raya mau tidur sama tante. Boleh?"
"Why not ?" Raya dan tantenya beranjak dari meja makan menuju kekamar tantenya.
.
Raya menatap langit langit kamar tante Mer. Dilihatnya sekilas tantenya yang sudah tertidur pulas disampingnya.
"Mondy. Tuh orang gaib banget sih, ngalur-ngidul dipikiran aku. Muka-mukanya familiar banget, kayak pernah ketemu tapi dimana? Kapan ?" pikir Raya memandang langit kamarnya lagi.
"Mungkin mukanya pasaran, makanya aku berasa pernah liat. Dia kan masih baru di Jakarta. Pertama ketemu juga waktu ditaman. Dikantor dan dikamar aku. Sialan jadi inget kejadian itukan, yakali aku dikelonin Mondy. Iew... amit amit jangan lagi lagi deh..,
Oke fiks. Gue harus tidur. Gak boleh mikirin cowo nyebelin itu. Besok kamu harus biasa aja kalo ketemu Mondy. Jaga jarak dan kalo bisa gak pernah ketemu sekalian" ucap Raya lirih. Membaringkan tubuhnya berhadapan dengan tantenya. Memeluknya erat. Dan menuju alam lain. Alam mimpi.
.
Cahaya pagi hari menyongsong masuk kedalam kamar yang ditempati Raya. Raya yang terusik oleh cahaya matahari perlahan membuka matanya. Meregangkan otot-otot dan persendiannya.
Drrrttttt,,, hp Raya bergetar kedip-kedip pertanda ada pesan masuk.
MamaNyebelin : "GoodMorning kesayangan mama. Kabar kamu baik kan?"
Raya hanya membaca pesan dari mamanya dan tak berniat untuk membalasnya.
Ddrrrrt... Pesan baru lagi.
MamaNyebelin : "Langsung ketopik ya sayang. Gimana keputusanmu. Ayolah beby, kamu gak kasian sama papa mama yang tiap hari ngiler liatin temen-temennya papa mama pada gendong cucu. Jangan kebanyakan milih entar malah gak laku loh..."
KAMU SEDANG MEMBACA
You're The One
RandomSEMBILAN PULUH DELAPAN KOMA DELAPAN PULUH SEMBILAN PERSEN CERITA INI GAK ADA FAEDAHNYA. NGAWUR BIN GAJE. Beneran dehh !! Suwer !! Coba aja baca, dari prolog same epilog. PASTI MEMILUKAN. Haha yang bikin aja gak jelas, XD . Terbelenggu oleh rasa yang...