Misca pov
Pagi ini aku sudah bersiap untuk pergi sekolah. Berhubung tukang ojek langgananku bang ujang sedang sakit jadi aku harus cari angkot. Kenapa aku gak mau naik ojek lain? Karena gak ada ojek yang semurah bang ujang.
Dari tadi aku menunggu angkot tapi sayang tidak yang lewat lebih tepatnya sih tidak ada yang kosong.
Kulirik jam tanganku sudah menunjukkan pukul 6:40. Berarti sisa 20 menit lagi sekolah akan masuk.
Saat aku sedang menunggu angkot, kulihat ada seorang gadis yang sedang bingung sambil melihat mobilnya dan kurasa kayaknya ada masalah di mobilnya jadi aku menghampirinya mencoba membantu."Maaf apa ada masalah dengan mobilnya?" tanyaku dan gadis itu langsung menoleh dan kaget begitupun denganku.
"Ngapain lo disini? Oh jangan bilang lo ngikutin gue iya kan?" ucapnya sewot.
"Maaf ya kak aku tadi lagi nunggu angkot dan gak sengaja lihat kamu" ucapku masih seramah mungkin.
"Lo itu gausah sok pake aku kamu deh, kita itu gak saling kenal tau gak" ucapnya dengan kesal.
"Ya udah saya minta maaf kak, saya duluan" ucapku dan pergi meninggalkannya.
Belum sempat aku melangkah ku dengar dia memanggilku."Kakak manggil saya" ucapku pura pura bego.
"Ya iyalah. Lo mau kemana?" ucapnya
"Mau ke sekolahlah kak bentar lagi masuk" ucapku
"Trus gue gimana" ucapnya masih dengan tampangnya yang begitulah.
"Kalau kakak mau sih kita naik angkot itu kebetulan masih ada yang kosong" ucapku mencoba menawarkan.
"Ya udah deh, bentar aku telpon supir aku buat ambil nih mobil dulu" ucapnya sambil menelpon.
Selesai dia menelepon supirnya. Kami langsung naik angkot. Disepanjang jalan nih orang tinggal nyerocos terus bilang baulah, sempitlah, dan segala macam. Aku hanya diam tak menanggapi dia.
Sampai disekolah dia langsung berjalan cepat menuju kelasnya. Dan aku hanya menggelengkan kepala melihat dia yang gak tau berterimakasih. Tapi entah mengapa dalam hati aku senang bisa ke sekolah bareng kakak cantik. Huft sudahlah mending langsung ke kelas aja. Sepanjang koridor aku terus tersenyum gak jelas.**
Arin pov
Masih pagi udah apes. Udah mobil mogok, ketemu adik kelas caper, trus naik angkot yang udah bau ditambah sempit lagi. Pokoknya ini yang pertama dan terakhir aku naik angkot. Aku baru ingat tadi aku lupa bilang terimakasih. Tapi kenapa aku harus bilang terimakasih diakan gak ngapa ngapain cuma bikin aku tambah apes aja.
"Woy masih pagi udah melamun aja" tiba tiba ada yang mengagetkanku. Yap! Siapa lagi kalau bukan Siska dan Nisa.
"Ngagetin aja" ucapku
"Habis lo masih pagi udah ada yang di pikirin aja" ucap Siska
"Btw tadi kok gue gak lihat mobil lo di parkiran? Mobil lo kemana Rin" ucap siska lagi.
"Tadi mobil gue mogok dijalan" ucapku
"Trus gimana mobil lo? Lo naik apa kesini?" ucap Nisa
"Mobil gue diambil sopir, trus gue naik angkot bareng si cewek caper" ucapku masih kelihatan cemberut.
"Haaaahhh beneran lo naik angkot" ucap Siska dan Nisa bersamaan.
"Yaiyalah mau naik apalagi" ucaplu sewot.
"Bentar, lo tadi bilang lo bareng cewek caper. Siapa tuh?" ucap Siska kepo. Ditambah tatapan Nisa yang juga minta penjelasan.
"Oke gue jawab nih. Si cewek caper itu yang kemarin sok jadi pahlawan kesiangan itu" ucapku
"Yang bener?" ucap Nisa dan aku hanya menganggukkan kepala.
"Trus trus" tanya Siska
"Truss apaan?" ucapku bego
"Ckk, maksudnya itu lo ngapain aja sama dia" ucap Siska
"Gak ngapa ngapain" ucapku seadanya.
"Lo bilang makasih gak" tanya nisa
"Kenapa gue harus bilang makasih? Dia gak ngebantu benerin mobil gue" ucapku yang langsung ditanggapi oleh gelengan Siska dan Nisa.
"Astaga Rin Rin, lo harusnya bersyukur kayaknya sih menurut gue tuh adik kelas dikirim Tuhan buat jadi malaikat lo" ucap Siska yang membuatku langsung memutar bola mataku.
"Apaan malaikat yang ada mah bikin apes gue aja" ucapku.
Dan lihat mereka hanya saling tatap dan pasti mereka menyalahkan aku yang salah.Pelajaran pertamapun dimulai. Aku mengikuti pelajaran dengan serius hari ini tidak seperti kemarin.
Jam istirahatpun akhirnya tiba. Aku, Siska, dan Nisa menuju kantin. Saat ke kantin kulihat tempat dudukku sudah diduduki oleh Kita dan teman temannya. Aku malas kalau harus berebut tempat duduk dengannya maka dari itu kami berjalan melewati mereka. Saat aku melewati mereka tiba tiba saja Mita sengaja menggate kakiku hingga aku hampir terjatuh. Yap! Karena aku rasa ada orang yang menolongku dengan menangkapku yang hampir jatuh. Aku mengangkat kepalaku dan didepanku sudah ada orang yang selalu bikin aku apes."Lo ngapain sih selalu aja ada didekat gue. Lo tau gak adanya lo itu buat gue apes terus" ucapku benar benar marah.
Dan lihat makhluk yang ada didepanku ini hanya menundukkan kepala. Dan karena gue udah kesal banget sama dia, gue siramin aja tuh es teh hingga membuat bajunya basah."Rin kok lo jahat sih sama dia, diakan udah nyelamatin lo" ucap siska
"Lo lihat tuh bajunya basah gara gara lo Rin, lo bukannya terimakasih malah siramin dia, gue kecewa banget sama lo Rin" ucap Siska lagi. Dan langsung menarik tangan si cewek caper itu. Aku langsung berjalan menuju kelas. Moodku selalu hancur gara gara cewek caper itu. Sampe teman gue sendiri malah belain dia lagi. Huft! Aku capek kalau harus begini terus didekat dia. Daripada stres mikirin dia mending aku chat Revan.
Syg kamu masih kuliah?
Iya syg. Kenapa?
Entar jemput aku ya sekalian jalan yuk
Oke syg. Love you😘.
Love you too😘
Setelah membalas pesan terakhir aku langsung menaruh hpku dan mengikuti pelajaran kembali. Semoga aja moodku bisa kembali baik dengan jalan sama Revan.
================================
Oke readers segini dulu ceritanya. Semoga suka ya😁 dan jangan lupa voment terus ya😉. Karena apa? Udah taulah pasti karena voment kalian adalah semangatku buat nulis terus😄. Bye🙋 see you di chapter berikutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta terlambat (Gxg)
Teen Fictionjangan sia-siain orang yang tulus mencintaimu karena belum tentu kamu akan mendapat orang yang begitu tulus seperti DIA.