Siska pov
Hari ini, aku sudah bersiap untuk ke sekolah dan tidak lupa kotak makan yang udah aku buat untuk seseorang.
Saat aku berjalan menuju koridor sekolah, aku melihat dia juga baru datang. Tidak mau berlama lama aku langsung menghampirinya dan memegang bahunya.
"Hai Misca" ucapku dan dia kemudian menoleh.
"Eh kak Siska kirain siapa" ucapnya sambil terkekeh. Lihat senyumnya aja udah buat aku meleleh.
"Kak Siska, kok bengong sih" ucapnya sambil melambaikan tangan di depanku.
"Eh gak kok, ini aku bawain bekal buat kamu jangan lupa habisin ya" ucapku sambil menyodorkan bekal makanan.
"Makasih banyak kak bekalnya aku pasti habisin kok" ucap Misca sambil senyum. Gimana aku gak suka sama Misca, ngelihat senyumnya aja buat aku makin cinta.
Teng..teng..teng
"Udah bel tuh kak, aku duluan ya bye kak" ucap Misca sambil melambaikan tangan dan akupun membalasnya.
Aku berjalan ke kelas dan duduk disamping Arin.
"Tumben Sis masih pagi udah senyum senyum sendiri, kesambet ya" ucap Arin dan aku langsung menoyor kepalanya.
"Apaan sih siapa juga yang kesambet" ucapku yang masih tersenyum.
"Rin, masa gitu aja lo gak peka sih, Siska itu lagi jatuh cinta, bener gak Sis?" ucap Nisa yang duduk di depanku.
"Ih Nisa lo kok peka banget sih tau gue lagi jatuh cinta" ucapku langsung memeluk Siska.
"Ohh jadi lo lagi jatuh cinta toh. Sama siapa Sis?" ucap Arin penasaran
"Kalau sama siapanya gue masih rahasiain, entar kalau gue udah pdktnya lancar baru gue kasih tau" ucapku sambil tersenyum. Kulihat dua orang didepanku langsung kecewa.
Pelajaran pertama dimulai, tapi aku masih setia mengingat Miscaku. Huft jadi kangen deh.
"Sis lo daritadi gue liatin lo gak merhatiin pelajaran" ucap Arin
"Namanya juga lagi jatuh cinta hahaha" ucap Nisa menertawakanku.
"Apaan sih Nisa lo kok ngetawain gue!, awas aja entar kalau udah jadian gak gue kasih PJ!!" ucapku kesel.
"Yaaa jangan dong, iya deh gua gak bakal ngetawain lagi" ucap Nisa pura-pura nyesel.
"Kantin yok" ucap Arin
"Ayok" ucap kami serentak.
**
Misca pov
Untung dibawain bekal sama kak Siska, jadi bisa hemat uang jajan wkwkw.
"Misca tumben kamu bawa bekal" ucap Syifa disamping.
"Ohh ini tadi dikasih sama kak Siska" ucapku sambil membuka kotak makannya.
"Wow nasi goreng+udang+sosis+telur special amat" ucap Syifa sewot
"Apaan sih syif, nih lo mau gak?" ucapku sambil menyodorkan sendok
"Gak usah gue masih kenyang!!" ucap syifa kemudian keluar kelas.
Kenapa sih tuh anak. Udah baik aku mau bagi dia. Yaudah deh aku makan sendiri aja.
Bel masuk udah bunyi, dan kulihat syifa masuk kelas dan duduk disampingku.
"Syif darimana aja?" tanyaku
"Gak usah sok peduli!!" ucap syifa dengan nada tinggi dan datar.
Nih anak kenapa sih daritadi sensi banget. PMS kali ya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta terlambat (Gxg)
Teen Fictionjangan sia-siain orang yang tulus mencintaimu karena belum tentu kamu akan mendapat orang yang begitu tulus seperti DIA.