JADIAN!

1.7K 98 16
                                    

Disaranin baca part ini sambil dengerin lagu diatas. Itu lagu yang salah satu paling author suka. Cocok buat yg lagi jatuh cinta apalagi pacaran. Bakal senyum senyum sendiri wkwk.

**

Misca pov

Disinilah sekarang gue lagi disebuah restoran yang dikirim alamatnya sama kak Nisa. Kalian ingat kan kemarin kak Arin janji mau traktir kita. Sebenarnya gue gak mau datang, tapi karena gak enak akhirnya gue datang. Janji jam nya 7 tapi baru gue yang datang. Mungkin mereka datengnya bareng.

"Eh misca kamu udah datang?" ucap kak arin yang baru saja datang.

"i..i..yaa kak" astaga gak fokus gue soalnya hari ini kak Arin cantik banget sumpah.

"yang lain mana?" tanya kak Arin

"kirain bareng sama kak Arin" ucap gue masih gugup

"yaudah duduk aja biar gue WA mereka" ucap kak arin

Ting

Bunyi hp gue. Ternyata wa dari kak Nisa.

From : Kak Nisa
Misca gue sama siska gak bisa datang sengaja sih wkwk. Sekarang waktunya lu ungkapin perasaan lu, ini waktu yg pas. Semangat lu harus bisa, awas aja kalo ntar lu ga kasih kabar baik ke gue.

Mampus. Ternyata ini rencana kak Nisa sama kak Siska.

"misca hey" ucap kak Arin yang tiba-tiba nyadarin gue dari lamunan.

"eh..eh iya kak ada apa" tanya gue

"berarti cuma kita berdua gapapa soalnya Nisa sama Siska gak jadi datang" tanya kak arin

"gapapa kok kak" ucap gue

"mau pesan apa?" tanya kak arin

"hmm samain aja kak" ucap gue dan kak Arin langsung memesan.

Saat makanan datang kita langsung makan dengan obrolan sedikit karena sama sama canggung.

"Misca kamu kesini naik apa?" tanya kak Arin sebelum kami pulang.

"tadi diantar temen kak soalnya motor aku dipinjem" ucap gus

"yaudah bareng aku aja yuk" ucap kak arin dengan senyumannya. Uhh makin meleleh deh gue.

Ohh iya yang bawa mobil itu kak arin. Gue duduk disamping nya.

Ting

From : Kak Nisa
Lama banget sih kabar baiknya ditunggu daritadi juga. Lu udh nembak belum dek? Pokoknya gue gamau tau harus hari ini, gak ada kesempatan lain lagi kalo lu nunda nunda.

Gimana nih gue gak bisa nembak. Gak romantis. Gak bisa nyusun kata kata. Mampus dah.

"udah sampe misca gamau turun?" tanya kak arin dan membuat kaget

"eh udah sampe ya kak?" tanya gue balik

"daritadi dek, kamu sih ngelamun mulu" oh my god kan jadi malu gue.

"hmm kak" ucap gue

"iyaa?"

"kak mau jadi pacar aku gak? Tapi kalo gamau juga gapapa, gak maksa kok, aku cuma mau bilang aja sih. Atau gak lupain aja yang ba..." belum sempat gue ngelanjutin kak Arin udah potong

"hahaa shutt, aku mau" ucap kak Arin

Astaga gue gak mimpi kan. Diterima dong. Ahh seneng banget gue.

"se..serius kak?" ucap gue

"iyaa sayang" seketika wajah gue memerah dipanggil gitu. Kayanya bakal mimpi indah deh ntar malam.

Cinta terlambat (Gxg)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang