Siapa sih yang tak mengenal sosoknya, tampan, pengusaha sukses, karismatik, dan duda.
Kim taehyung.Duda keren, dan masih muda, dia merupakan seorang CEO dari perusahaan ternama dikorea selatan.
Terlahir dari keluarga yang kaya serta anugrah yang ia dapat yaitu ketampanan yang hqq membuat semua kaum hawa menggilanya.Tak jarang media menyorotnya sebagai pengusaha yang sukse dalam bisnis. Namun taehyung gagal dalam berumah tangga. Kim taekwon satu-satunya alasan taehyng untuk bekerja keras, hanya untuk taekwon putra semata wayangnya. Setelah bercerai dengan sang istri, taehyung memenangkan hak asuh sepenuhnya untuk putranya.
SeolhyunMantan istri taehyung, dia adalah model sekaligus teman dekat taehyung waktu sekolah. Taehyung dan seolhyun resmi menikah pada pertengahan 2015 silam. Dan dipertengahan 2017 mereka resmi bercerai.
Alasan kenapa mereka berdua memilih bercerai karena keduanya sering bertengkar karena hal sepele.
Maklum mereka berdua menikah setelah mereka lulus sekolah menengah keatas.
Para media sempat menggosipkan bahwa perpisahan mereka lantaran ada pihak ketiga yang masuk dalam rumah tangga mereka. Ada sebagian yang beranggapan bahwa seolhyun berselingkuh, namun ada juga yabg menggosipkan taehyung memiliki wanita simpanan.
Selama 1thn ini taekwon masih dirahasiakan oleh publik, taehyung tak ingin privasi dari anaknya diketahui oleh publik.
Kim taekwon
Parasnya yang tampan turunan dari sang ayah, dia jenius seperti ibunya, merupakan anak yang pendiam dan sangat membenci keramaian.
Sejak kecil taekwon diasuh oleh kakek dan neneknya yang tak lain adalag kedua orang tua taehyung. Mereka sangat menyayangi taekwon karena cucu satu-satunya. Taehyung jarang sekali menghabiskan waktunya bersama taekwon karena kesibukanya diperusahaan.
Untuk itu taekwon terkadang kesal pada taehyung sampai taehyung pernah dibuat bersalah karena taekwon menidamkanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My dad is wrong
General Fictionmasa muda, tentu cenderung dengan pergaulan bebas dan tanpa terikat, begitu juga yang dialami oleh taehyung sekarang. diusianya yang menginjak 21 tahun ia sudah bergelut didunia bisnis. fakta bahwa ia adalah seorang duda, mempunyai putra tampan ber...