22.

2.4K 215 5
                                    

"kami turut berduka cita. "ucap taehyung.

"terima kasih paman. "ucap soh yun.

"kau bisa tinggal disini, hyu rey akan sangat senang mempunyai teman. "ungkap irene.

"paman bibi terima kasih atas pertolongan kalian. "ucap soh yun.

"hemm, ini sudah sewajarnya kami melakukanya."ucap taehyung.

"kalau begitu istrirahatlah, aku harus pulang karena ini sudah sangat larut. "ucap taekwon.

"pulang? Bukankah rumahmu disini? "tanya soh yun.

Taekwon tersenyum kearah soh yun "aku akan menjelaskanya nanti, appa eomma titip soh yun, aku harus segera pulang. "ucap taekwon.

"hemm hati-hati. "ucap taehyung.

Keesokan harinya soh yun bangun lebih awal, ia segera menuju dapur. "oh kau sudah bangun? "tanya irene.

"bibi sedang apa? "ucap soh yun.

"menyiapkan sarapan." jawab irene.

"bibi ijinkan soh yun membantu bibi. "ujar soh yun.

"tentu, kau boleh membantu bibi. "ucap irene.

Keduanya memasak, tak jarang irene mengajak soh yun bercanda, keduanya tengah asyik mengobrol dan menggosip sana sini, terkadang irene menceritakan tentang taehyung dan hyu rey, membuat soh yun tertawa lepas.

Setelah beberapa menit, semua makanan sudah tersedia, bahkan soh yun sudah berganti seragam sekolah.

"unnie soh yun? "teriak hyu rey.

"selamat pagi putri eomma. "ucap irene.

"eomma, sejak kapan unnnie disini, kenapa eomma tak memberitahuku. "ucap rey.

"maafkan eomma, mulai sekarang soh yun unnie akan tinggal disini. "ucap irene.

"benarkah, wah, rey sangat senang. "ucap rey.

"hemm ada apa ini, kenapa semuanya tampak senang? "ucap taehyung.

"appa, aku akan punya teman dirumah, soh yun unnie akan tinggal disini."ungkap hyu rey.

"jadi itu yang membuatmu senang. "ucap taehyung.

Hyu rey mengangguk, "cepat habiskan makananmu"pinta irene.

"hah sepertinya aku terlambat pagi ini." ucap taekwon yang tiba-tiba muncul diruang makan dengan pakaian seragam yang sudah rapi serta tas ranselnya.

"oppa, tumben oppa kesini, apa karena ada soh yun unnie? "ucap hyu rey.

"ehemm, ah sebaiknya aku harus cepat menghabiskan makananku. "ledek taehyung.

"ayah ingin mengusirku? "ujar taekwon yang ikut duduk dimeja makan. Taekwon kemudian mengambil makanan serta menjejalkanya kedalam mulut.

Soh yun tertawa melihat tingkah konyol taekwon.

"oppa sangat tidak keren" ucap hyu rey.

"setiap hari aku akan kesini mejemput soh yun. "ucap taekwon dengan mulut yang masih penuh makanan.

"kebiasaan, habiskan dulu baru bicara. Dasar."ucap taehyung.

"masakan eomma sangat enak, hehe. "ucap taekwon.

"benarkah, padahao eomma tak memasaknya, eomma dibantu oleh soh yun. "ucap irene.

"soh yun unnie sangat keren, ketika rey dewasa nanti rey ingin seperti soh yun unnie. "ucap hyu rey.

My dad is wrongTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang