14

3K 303 2
                                    

"benarkah, kalian menikah,,, berarti bibi mulai sekarang adalah eommaku, dan rey adalah adiku, wah jinjaa,,, aku benar-benar belum percaya. "ucap taekwon.

Flashback

Irene memasuki apartemen kecilnya, setelah taehyung mengantarnya pulang,

"aishhh dimana aku meletakan kunciku, kenapa tidak ada. " ucap irene yang masih mencari kuncinya.

Sedangkan dimobil taehyung melihat benda mengkilat dibawah kursi mobil tempat irene duduk tadi.

Taehyung kemudian mengambilnya"kunci,,dasar gadis otak udang, kenapa dia meninggalkan kuncinya, oohhh apa supaya aku mengembalikan padanya,, haha"

"heii, gadis manis, sedang apa sendirian disini. "ucap salah seorang pria yang kelihatanya sangat mabuk berat.

Irene diam, ia ketakutan, lantaran disekelilingnya tidak ada satu orang pun. 3 orang tersebut mendekat kearah irene.

"mau apa kalian. "tanya irene terbata-bata.

"ayolah, aku akan mengajakmu bersenang-senang. "ucap pria gersebut sambil mencolek dagu irene.

"jangan sentuh aku. "ucap irene.

"oh, kau galak juga ternyata,, "ucap salah seorang pemabuk itu.

"ah,, ini sangat lama, cepat pegang gadis ini. " kedua temanya tersebut memegang tangan irene sedang yang satunya siap merobek pakaian irene.

Srekkkk

Suara robekan baju terdengar sangat jelas. "tidak, kumohon jangan.. "ucap irene sambil menangis, ia benar-benar takut sekarang.

"lepaskan dia. " teriak taehyung.

"cih siapa kau,."

"aku kekasihnya. Sekarang lepaskan atau aku akan membunuh kalian. "ucap taehyung.

Sedangkan irene ia terkejut mendengar pengakuan taehyung.

"pecundang sialan, kau mengganggu kesenangan kami,, "ketiga pemabuk tersebut datang dan memukul taehyung namun taehyung berhasil mengalahkan ketiganya, mereka kabur dari tempat itu.

"gwencana? " tanya taehyung kepada irene, ia melepas jasnya dan kemudian memakaikanya pada tubuh irene.

Irene memeluk taehyung, ia benar-benar lega. "kumawo. "

"aishhh,,, kenapa kau ceroboh sekali meninggalkan kunci mu di mobilku. "ucap taehyung.

"hei, aku tidak ceroboh, kuncinya saja yang jatuh,, ucap irene.

"irene..."ucap taehyung.

"waeo? "

"aku tahu ini akan terdengar sangat menggelikan, tapi hanya ini satu-satunya cara untuk membuatmu aman. "ucap taehyung.

"apa maksutmu? "tanya irene balik, mereka berdua masih didepan apartemen irene.

"dengarkan aku, aku hanya akan mengucapkan sekali. "ucap taehyung.

"hemm, baiklah, aku akan mendengarnya. "jawab irene.

"menikahlah denganku" ucap taehyung.

Irene kaget ia menjatuhkan tas yang ia pegang. "menikah? "ucap irene.

"kau memang gadis otak udang, aku kan sudah memperingatkanmu, aku hanya akan mengucapkan sekali. "ujar taehyung.

My dad is wrongTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang