21

2.3K 211 3
                                    

"aku pulang" ucap taehyung yang baru tiba dari dalam rumahnya.

"kenapa sepi sekali, dimana mereka. " ucap taehyung.

Taehyung mencari keduanya. Ia mendengar suara tv yang menyala lantas ia berjalan menuju ruang tersebut.

"kenapa kau disini, kurang kerjaan sekali. "ucap taehyung yang melihat irene duduk didepan tv.

Irene masih tak menjawab taehyung, merasa terabaikan taehyung memeluk irene. Irene lantas kaget.

"kau mengagetkanku. "ucap irene.

"salah sendiri mengabaikanku, apa yang mengganggu pikiranmu, sampai-sampai suami pulang pun kau tak tahu. "ucap taehyung.

"kim hyo mi, dia adalah teman hyu rey disekolah. "ucap irene.

Taehyung meletakan tas kerjanya disamping irene, ia melonggarkan dasinya. "lalu"

"kau tahu siapa ibunya? " ucap irene.

"mana aku tahu, kenapa dengan ibunya? "tanya taehyung.

"seolhyun, dia ibunya. "ucap irene sambil menatap mata taehyung.

"jadi, anaknya seumuran dengan hyu rey? " ucap taehyung.

Irene mengangguk "kau juga bertemu denganya? "tanya taehyung.

Irene mengangguk "lalu apa yang ia katakan? "tanya taehyung lagi.

"dia tak mengatakan apapun, dia langsung pergi membawa anaknya. "ucap irene.

"hemm, kau tak usah kawatir, semua akan baik-baik saja. "ucap taehyung sambil menempelkan dagunya pada kepala irene.

"kau lapar? "tanya irene.

"tidak, aku sudah makan malam dengan jungkook. "ucap taehyung.

"baiklah, aku akan menyimpan makanan dulu. "ucap irene.

Sebelum ia bangkit taehyung lebih dulu menarik tanganya. Alhasil ia malah terjatuh disofa.

"taehyung lepaskan. "rengek irene.

Taehyung yang berada diatas irene tersenyum devil kearah irene. "tidak! " jawab taehyung.

Taehyung segera mengecup bibir istrinya ia menciumnya dengan lembut. Irene tanpa sadar mengalungkan lenganya pada leher suaminya. Irene memutuskan ciumanya. "ada apa?" tanya taehyung.

"kalau hyu rey terbangun dan melihat kita." ucap irene.

Taehyung hanya tersenyum ia langsung berdiri. Pikir irene ia akan tidur nyenyak malam ini. Tapi tidak, taehyung malah mengajaknya bergulat malam ini.

Jangan pikir irene akan tidur pulas sebelum ia menidurkan suaminya.

Skip

"ada apa, apa yang mengganggu mu? " ucap kim min jae pada seolhyun yang bergelung ditubuhnya.

"aku bertemu dengan istri taehyung, dia juga mengantarkan anaknya disekolah, anaknya seumuran dengan hyo mi. "ujar seolhyun.

"lantas, kenapa, bukankah itu bagus, kau bisa memperbaiki kesalahan masa lalumu."ucap kim min jae.

"mungkin, aku tidak mau kalau taekwon semakin membenciku, aku juga tidak akan melarangnya untuk bertemu dengan mereka. "ucap seolhyun.

"hemm, pahamilah taekwon, semakin kau kekang maka dia akan semakin membencimu, sebaliknya kalau kau membiarkanya mungkin dia tidak akan membencimu. "ujar kim min jae.

Skip

Keesokan harinya.

Seluruh murid-murid tengah bergosip dengan hubungan taekwon dan soh yun akhir-akhir ini.

My dad is wrongTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang