7

3.5K 350 2
                                    

"taehyung brengsek. "umpat seolhyun

"hei, kenapa kau terlihat kesal. "tanya min jae kepada kekasihnya.

"sayang, aku sangat kesal pada taehyung, tadi menemui anaku dirumah sakit, tapi taehyung sialan itu mengusirku didepan wanita jalangnya. "ungkap soelhyun.

"kau mau aku yang membawa taekwon padamu? " tanya kim min jae.

"benarkah, kau serius? " tanya seolhyun girang.

"apapun asal kau bahagia. "ucap kim min jae.

"aku semakin menyayangimu. "ucap seolhyun, ia memeluk kekasihnya erat.

Skip

Taekwon sudah diperbolehkan untuk pulang kerumahnya.

Setelah taekwon memasuki rumahnya, jungkook sudah siap dengan kejutanya.

Jungkook dengan kencang meniup terompet saat taekwon memasuki rumahnya.

Taekwon kaget, ia meminta ayahnya menurunkanya dari gendonganya.

Ia berhambur kepelukan jungkook pamanya. "selamat datang kembali kim taekwon, paman sangat merindukanmu. "ucap jungkook.

"terima kasih paman. "ucap taekwon.

Irene hanya membuntuti taehyung dibelakang, pasalnya ia tak menyangka jika rumah taehyung sebesar ini.

"ayo masuk, kau tidak ingin masuk. "ucap taehyung.

Irene memngangguk dan berjalan mengikuti taehyung yang berada didepanya.

"ini semua barang taekwon, aku harus pergi. " ucap irene.

"tidak, kau harus ikut, taekwon pasti mencarimu."ujar taehyung.

Irene tampak mempertimbangkan tawaran taehyung, taehyung pun gemas ia tak sabar menunggu jawaban irene, ia menyeret tangan jrene dan membawanya kedalam rumah.

"bibi, bibi irene menginaplah disini, aku ingin tidur bersama bibi malam ini. "pinta taekwon.

"ah, rupanya ada bibi cantik disini, kenapa kau tidak mengenalkanya pada paman? " ucap jungkook.

"tidak, karena paman playboy internasional." ucap taekwon.

Taehyung dan irene tertawa mendengar ucapan taekwon.

"aku jungkook paman taekwon sekaligus sahabat taehyung. "ucap jungkook.

"bae irene. "ucap irene.

"hei, kenapa kau menyembunyikanya dari ku, kupikir kita teman. "ucap jungkook.

"yak, siapa yang menyembunyikan siapa, dia itu milik taekwon" ucap taehyung.

"paman dan ayah selalu saja bertengkar. " ucap taekwon ia menghampiri irene dan menggandeng irene menuju kamarnya.

Setelah irene dan taekwon pergi ke kamarnya, jungkook dan taehyung duduk disofa.

"kulihat taekwon menyukainya, jarang sekali aku melihat taekwon membuka diri untuk orang lain.

"taekwon dan irene bertemu ditaman bermain, waktu itu taekwon hampir saja terjatuh dari tangga prosotan, irene datang menolongnya, sejak saat itu taekwon menyukainya."ujar taehyung.

"ini kesempatan bagus, jika taekwon menyukainya, aku rasa, kau juga akan menyukainya."ungkap jungkook.

"tidak akan pernah, aku selalu saja ribut dengan dia, dia tak cocok untuku. "ujar taehyung.

"aku hanya memberi saran, paman dan bibi sudah tidak ada, kau sibuk dikantormu, kasihan taekwon, di umurnya yang sekarang, ia butuh sosok yang bisa memberikan kasih sayang, kau tak mungkin membawanya kekantor setiap hari kan." ucap jungkook.

My dad is wrongTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang