6

3.5K 312 1
                                    

Irene hanya bisa menggigit kukunya ia kawatir dengan keadaan taekwon.

Taehyung tak hentinya menangis, bahkan jungkook juga ikut menitikan air mata.

Drttttttt

Taehyung mengangkat ponsel Miliknya yang berdering disaku celananya.

"halo" jawab taehyung.

Prankkkkkk

Ponsel taehyung tiba-tiba terjatuh dari tanganya. Ia segera berlari menuju luar rumah sakit.

Jungkook dan irene pun kaget, jungkook menyusul taehyung, ia menyuruh irene untuk menjaga taekwon.

Diluar polisi sudah banyak, para korban jatuhnya pesawat seoul pun berdatangan, dokter serta perawat berlalu lalang menyelamatkan para korban.

Disitu taehyung hanya menatap peristiwa didepanya dengan pandangan yang kosong.

Disitu taehyung hanya menatap peristiwa didepanya dengan pandangan yang kosong

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"tidak, tidak mungkin pasti ini semua bohong."ucap taehyung.

Ia menerima panggilan kembali, setelah itu polisi menemuinya, polisi tersebut mengatakan bahwa kedua orang tuanya meninggal pada kecelakaan pesawat seoul, pesawat tersebut jatuj kedalam laut, mengakibatkan selurub penumpang pilot dan awak kapal tenggelam.
Polisi menemukan ktp kedua orang tua taehyung didalam dompet yang ada disaku ayahnya.

Taehyung menangis histeris pada saat itu juga, bagaimana ia tidak menangis disaat yang bersamaan anaknya mengalami kecelakaan.

Orang tua taehyung memang sengaja pulang ke seoul setelah mendengar cucunya mengalami kecelakaaan, namun takdir berkata lain, mereka pun juga mengalami kecelakaan dan akhirnya meninggal.

Jungkook melihat taehyung yang sangat histeris, ia memeluknya dan mencoba menenangkanya.

Jenazah kedua orang tua taehyung tiba,, segera taehyung melakukan upacara pemakaman. Upacara tersebut juga dihadiri sanak saudaranya, teman-teman kantornya bahkan kolage-kolage ayahnya.

Seolhyun juga mendengar berita tersebut, bukanya sedih ia senang lantaran ia tidak begitu menyukai mantan ibu mertuanya.

Taekwon juga belum sadar sampai 3 hari ini, irene setiap kali selesai mengajar dia selalu menyempatkan diri kerumah sakit, bahkan ia terkadang juga menginap dirumah sakit.

Dia menyalahkan dirinya sendiri, gara-gara dia taekwon kecelakaan,.

"hei,,,kenapa kau belum juga membuka matamu, kau tahu hari ini bibi datang lagi, bibi akan menemanimu disini taekwon."

Sudah 3 hari juga taehyung absen dari kantornya, ia menyerahkan semua tugasnya pada asisten pribadinya.

Taehyung, ia terus saja memandangi wajah anaknya yang masih belum juga sadar. Walaupun sifatnya masih kekanak-kanakan taehyung tahu betul apa yang harus dilakukanya sebagai seorang ayah.

My dad is wrongTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang