"kalian cepat sekali, apa diluar hujan?" ucap taehyung yang bertemu jungkook serta taekwon yang ada digendonganya.
Pada saat itu taehyung ingin mengecek barang yang ada dipergudaan kantornya.
"bodoh, kau tidak lihat cuaca sedang terik diluar. "ucap jungkook.
"haha baiklah aku hanya bercanda, taekwon kau tidak ingin turun dari paman? " ucap taehyung.
"paman turunkan aku, "ucap taekwon.
Jungkook menurunkan taekwon, setelah itu taekwon berdiri disamping ayahnya.
"ayah, aku bertemu bibi pada saat aku dan paman jungkook akan masuk ditoko es krim, bibi itu terus saja menyebutku sebagai anaknya. " ujar taekwon.
Kemudian taehyung menatap jungkook dengan penuh tanya. Jungkook tahu arti tatapan taehyung "tadi dia menemuinya, dia ingin membawanya, setelah itu aku meninggalkanya begitu saja. "ucap jungkook.
"jangan sampai dia berani lagi muncul dihadapan ku dan taekwon, apalagi dia ingin merebut taekwon dari tanganku."ujar taeyung.
"kalau begitu kau harus berhati-hati, apalagi paman dan bibi sedang diluar negeri, kau harus bisa menjaga taekwon. "ucap jungkook.
"tentu saja, aku ini ayahnya, aku akan melakukan apapaun untuk taekwon. "ucap taehyung.
"bahkan aku ragu jika kau akan merawatnya dengan baik, lihat saja sifatmu yang masih sangat kekanak-kanakan, aku sarankan cepatlah mencari wanita.hahha"ucap jungkook sambil pergi meninggalkan taehyung dan taekwon.
"aishhhh,, dasar menyebalkan. "umpat taehyung.
"ayah, kapan kita pulang, aku ingin segera tidur. "ucap taekwon.
"ah ya, sebentar lagi, sekarang ayo kita ambil tas diruangan ayah. "ucap taehyung.
Setelah itu mereka berdua pulang kerumah, taekwon tertidur dimobil, taehyung menatap sendu anak semata wayangnya. Kemudian ia bawa taekwon masuk kedalam rumah.
Taehyung membawa taekwon ke kamarnya, mulai hari ini ia akan tidur dan menjaga taekwon.
"maafkan ayah, kalau selama ini ayah masih belum bisa membuat mu bahagia, tapi kau harus ingat, bahwa ayah menyayangimu lebih dari apapun, kau alasan ayah untuk tetap hidup, kim taekwon. " ujar taehyung, ia mengecup kening putranya, lalu ia tidur bersama putranya.
Skip
"sialan kau jungkook, padahal sedikit lagi aku bisa mendapatkanya, anaku, dia tumbuh sangat baik, dia tampan, bahkan lebih tampan dari ayahnya, taekwon, ibu rindu sekali padamu. "ucap seolhyun sambil memegangi foto anaknya yang masih bayi.
"kenapa dengan foto itu? " ucap kim min jae pacar dari seolhyun.
Seolhyun segera menutup poto itu, takut kalau kim min jae tahu bahwa ia ingin anaknya kembali.
"ah, tidak,,,kebetulan aku menemukanya ditasku yang lama. "ucap seolhyun.
"hah,,, kalau kau menginginkan anak itu, aku tak masalah,, "ucap kim min jae.
Mendengar perkataan kim min jae mata seolhyun berbinar, ia senang karena min jae tidak melarangnya.
"kau serius? " tanya seolhyun.
Kim min jae mengangguk, seolhyun kemudian memeluk kim min jae senang.
"kau memang yang tarbaik dan pengertian, aku mencintaimu. " ucap seolhyun, ia mencium kim min jae saking senangnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My dad is wrong
General Fictionmasa muda, tentu cenderung dengan pergaulan bebas dan tanpa terikat, begitu juga yang dialami oleh taehyung sekarang. diusianya yang menginjak 21 tahun ia sudah bergelut didunia bisnis. fakta bahwa ia adalah seorang duda, mempunyai putra tampan ber...