"hah, selalu saja gagal. "taehyung melempar asal iped nya, diwaktu sesibuk apapun game tetap menjadi hiburanya. Maklum lah namanya juga masih muda.
"taehyung, apa taekwon sudah makan? "ucap eomma taehyung.
"entahlah. "jawab taehyung.
Pletak
Suara jitakan tangan ibu taehyung mendarat mulus dikepala taehyung. "ahkkkk,,, eomma sakit, "rintih taehyung.
"anak bodoh, kau itu sudah jadi ayah sekarang, hilangkan sifat keanak-kanakanmu,, belajarlah jadi ayah yang hebat, supaya anakmu kelak juga menjadi ayah yang hebat. " omel ibu taehyung.
"huh, selalu saja mengomel persisi seperti seolhyun. "ungkap taehyung.
"yakk,, pantas saja istru meminta cerai, mana ada yang betah dengan kelakuanmu.. Sudah sana, urusi anakmu, kau harus bisa mengurusnya sendiri, kau kau tak bisa, ibu akan menyerahkanya pada seolhyun. "ancam ibu taehyung.
"jangan,, iya,, aku akan mencoba menjadi ayah yang baik,, jangan bawa taekwon pada seolhyun. "ucap taehyung.
"sudah, eomma sudah bosan mendengarmu, memang appa dan eomma masih kuat mengurus taekwon, tapi appa dan eomma akan pergi keluar negeri untuk beberapa bulan, eomma ingin kau mengurus taekwon dengan benar."ucap eomma taehyung.
"tapiii...... "ucap taehyung.
"tidak ada tapi-tapian, mulai besok kau harus merawat anakmu sendiri. Ini demi kebaikanmu dan tekwon. "ucap ibu taehyung.
Setelah melalui perdebatan yang panjang taehyung memilih pergi menuju kamar anaknya.
Dia membuka pelan kamar anaknya.
"ayah...Taehyung menutup kembali pintu kamar anaknya. "sedang apa kau berdiri disitu? " tanya taehyung.
"hanya ingin, kenapa ayah kemari? "tanya taekwon.
"hanya ingin. "jawab taehyung.
"kalau begitu ayah keluar saja" ucap taekwon."hei, anak ayah, dengarkan ayah, mulai besok taekwon harus mandiri, karena nenek dan kakek harus keluar negeri paham! "ucap taehyung yang mensejajarkan tubuhnya dengan anaknya.
"kenapa nenek tak mengajaku"ucap taekwon.
"karena ayah melarangnya, ayah tak mau jaub dari taekwon. "ucap taehyung.
"aku akan kesepian jika ayah berada dikantor. "ucap taekwon.
"kau bisa ikut bersama ayah dikantor, mulai besok ada maid baru disini,.."ucap taehyung.
"tapi janji, ayah tidak akan mengabaikan taekwon. "ucap taekwon.
"janji,, kau sudah makan? "tanya taehyung.
"belum," jawab taekwon.
"kajja, kita makan malam berama kakek dan nenek sebelum mereka berangkat. "ucap taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
My dad is wrong
General Fictionmasa muda, tentu cenderung dengan pergaulan bebas dan tanpa terikat, begitu juga yang dialami oleh taehyung sekarang. diusianya yang menginjak 21 tahun ia sudah bergelut didunia bisnis. fakta bahwa ia adalah seorang duda, mempunyai putra tampan ber...