Suasana masih tegang, hyo mi masih menangis, sedangkan taekwon bingung harus menjelaskanya.
"lebih baik hyo mi pergi, lebih baik hyo mi tidak punya oppa. "ucap hyo mi.
"hyo mi. "teriak seolhyun dari kejauhan, seolhyun dan min jae melihat taehyung serta keluarganya diseberang jalan.
"eomma, appa. "jawab hyo mi.
Hyo mi berlari sampai ia tak tahu kalau ada mobil yang sedang melaju kencang.
Seolhyun dan kim min jae panik, mereka berdua berteriak kearah hyo mi, dengan cepat keduanya berlari dan mendorong tubuh hyo mi agar selamat dari mobil tersebut.
Bruakkkk
Suara hantaman keras dari mobil tersebut membuat tubuh seolhyun dan kim min jae terpental jauh, hingga keduanya langsung meregang nyawa ditempat.
Taehyung serta keluarganya yang menyaksikan kejadian didepanya hanya mampu berteriak, irene sempat melemas, sedangkan taehyung segera memeluk hyu rey agar ia tidak melihat kejadian yang mengerikan.
Kedua mayat tersebut langsung dibawa kerumah sakit, hyo mu juga langsung mendapatkan perawatan karena mengalami luka setelah ia terlempar.
"semua ini salahku. "ucap taekwon yang masih terus menyalahkan diri sendiri.
"sttttt jangan seperti ini, ini bukan salahmu, semua ini sudah takdir taekwon. Berhenti menyalahkan dirimu sendiri. "ucap soh yun.
"tapi, hyo mi, ia pasti membenciku. "ucap taekwon.
"hyo mi tidak membencimu, aku yakin karena kau oppanya, taekwon dengarkan aku, mungkin hyo mi akan butuh sedikit waktu untuk bisa menerima semuanya, kau harus bersabar. "ucap soh yun.
Sedangkan taehyung sibuk mengurus kedua jenazah tersebut, irene dan hyu rey menemani hyo mi yang masih belum sadar.
"eomma, jadi hyo mi saudaraku? "ucap hyu rey.
"dia kakakmu, taekwon oppa adalah oppanya juga, karena sebelum eomma menikah dengan appa mu, appa mu sudah menikah dengan eomma hyo mi, oppa taekwon adalah anak dari appamu dan eomma seolhyun, eommanya hyo mi."ungkap irene kepada putrinya.
"jadi selama ini oppa tinggal bersama eomma seolhyun dan hyo mi, begitu? "ujar hyu rey.
"hemm, kau benar."ucap irene.
"aku sangat sedih, pasti selama ini hyo mi menderita karena oppa. "ucap hyu rey.
"hyu rey, kau tidak boleh berbicara seperti itu. "ucap irene.
"maafkan rey eomma. "ucap hyu rey.
"kalau begitu hyu rey mulai sekarang harus berbagi pada hyo mi, kasihan hyo mi sudah tidak memiliki appa dan eomma lagi, mengerti? "tanya irene.
"baik eomma, hyu rey akan menyayangi hyo mi seperti kakak kandung hyu rey sendiri.
Pertama kali hyo mi membuka matanya ia melihat irene hyu rey serta taekwon oppanya.
Sudah 3 hari hyo mi tak sadarkan diri. Ayah dan ibunya juga sudah dimakamkan.
"appa, eomma. "kata yang pertama kali diucapkan oleh hyo mi.
Irene mendekat, kemudian ia memeluk tubuh mungil hyo mi.
"hyo mi sayang, eomma dan appa mu sudah tenang disana, sekarang hyo mi punya eomma irene disini. "ucap irene."lepas, kau bukan eomma ku, aku benci kalian aku benci taekwon oppa aku benci semuanya, aku ingin ikut appa dan eommaku. "hyo mi menangis ketika ia sadar jika ia harus mengalami peristiwa pahit didalam hidupnya, ia harus menanggung semuanya, diumur yang masih sangat belia.
"hyo mi. "taekwon membuka suaranya.
ia mendekat kearah hyo mi dengan tatapan sendu. "hyo mi maafkan oppa semua ini salah oppa, hyo mi boleh memukul oppa, tapi jangan membenci oppa, oppa sangat bersalah, maafkan oppa hyo mi, maafkan oppa. "ucap taekwon, ia juga menangis karena adiknya masih marah denganya.
Taehyung memeluk irene yang masih menangis tersedu-sedu. "hei, berhentilah menangis, apa menangis bisa membuat segalanya berubah. "ucap taehyung kepada irene.
"aku tak tahu harus bagaimana lagi, kau juga, kenapa tidak peka sekali, istrimu ini sedang sedih."ucap irene.
"lihatlah hyu rey, dia tidak menangis, dia bisa tegar."ucap taehyung.
Irene lantas menoleh untuk melihat keadaan putrinya tersebut.
Hyu rey ia duduk dikursi sambil melihat taekwon dan hyo mi saling menangis, ia menyaksikanya seperti melihat drama ditv.
Hal tersebut membuat irene tertawa ditengah tangisanya, "kenapa anak kita sangat lucu, taehyung, dia sangat polos sekali. "ucap irene.
"itulah anak kecil, hatinya masih suci, begitu juga dengan hyo mi, kita tak perlu memaksanya, biarkan dia melampiaskan rasa kesalnya, setelah itu baru kita nasehati secara baik-baik. "ucap taehyung.
"aku tidak menyangka kau sangat bijak, terutama pada anak-anak. "ucap irene.
"kau kira aku ini hanya pembuat onar begitu, dasar kau. "ucap irene.
Irene tersenyum lantas ia memeluk taehyung erat.
Sedangkan soh yun ia menemani hyu rey duduk dikursi dekat ranjang hyo mi.
Hyu rey memberanikan diri naik keranjang dan duduk disamping hyo mi. Hyu rey memegang tangan hyo mi. "hyo mi, rey tahu kalau hyo mi masih marah pada oppa taekwon. Kalau rey jadi hyo mi, rey juga akan marah, malah rey akan memukul oppa taekwon karena oppa jahat."
Hyo mi kemudian menoleh kearah hyu rey. Ia menatap mata hyu rey yang sangat tulus berbicara padanya.
"hyu rey juga akan sedih jika eomma dan appa hyu rey telah tiada. Tapi hyo mi tidak usah sedih lagi, karena hyo mi punya hyu rey ,appa ,eomma, oppa, dan unnie sekarang." ucap hyu rey.
Hyo mi melihat satu persatu orang yang ada diruangan tersebut. Mereka tersenyum kepada hyo mi.
Sedetik kemudian hyo mi menitihkan air mata, ia senang ia masih memiliki orang-orang yang menyayanginya walaupun kedua orang tua hyo mi sudah tiada.
"benar kata hyu rey, kami semua sangat sayang pada hyo mi, mulai sekarang hyo mi boleh memanggil ku dan eomma hyu rey dengan sebutan appa dan eomma. "ucap taehyung sambil menyentuh rambur hyo mi.
Hyo mi kemudian mendekap tubuh hyu rey yang ada disampingnya. Hyu rey kaget sekaligus senang karena hyo mi mau menerimanya sebagai saudara.
"kumawo hyu rey. "ucap hyo mi.
"sini, peluk appa dan juga eomma mu hyo mi. "ujar taehyung.
Hyo mi melepas pelukan hyu rey ia berbalik dan segera memeluk taehyung dan irene.
"appa, eomma. "ucap hyo mi.
"hemm, benar nak, ini appa dan eomma mu, kau harus sehat dan segera pulang kerumah barumu bersama keluarga barumu. "ujar taehyung.
"ehemm, kau masih marah juga dengan oppa? "ucap taekwon, membuat hyo mi melepas pelukanya.
"ya, aku masih marah dengan oppa. "ucap hyo mi.
"maafkan oppa, oppa akan melakukan apa saja untuk hyo mi jika hyo mi mau memaafkan oppa. "ujar taekwon.
"benarkah, apapun permintaan hyo mi. "ucap hyo mi.
Taekwon mengangguk. "aju sudah mempunyai permintaan, tapi nanti setelah hyo mi keluar dari rumah sakit. "ucap hyo mi.
"sepertinya akan ada hal besar yang membuatku merugi. "ucap taekwon.
Lantas semua orang yang ada diruangan tersebut tertawa karena melihat ekspresi taekwon yang terlihat pasrah menerima hukumanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My dad is wrong
Художественная прозаmasa muda, tentu cenderung dengan pergaulan bebas dan tanpa terikat, begitu juga yang dialami oleh taehyung sekarang. diusianya yang menginjak 21 tahun ia sudah bergelut didunia bisnis. fakta bahwa ia adalah seorang duda, mempunyai putra tampan ber...