bagian tujuh

2.7K 392 20
                                    

Happy reading~~~

Untuk pertama kalinya hatiku menjadi gelisah
Sepertinya aku sedang jatuh cinta

Kini sangat sulit bagiku untuk menunggu
Kau telah mengendalikan hatiku
Sepertinya aku sedang jatuh cinta

Sepanjang malam aku tak dapat tidur
Setiap saat kau menyiksaku dengan aku terus memikirkanmu
Bagaimana aku mengatakannya padamu tentang keadaanku

Setelah pergi jauh dari suatu tempat aku datang ke sisimu
Oh sayangku apa yang telah terjadi pada hatiku
Sepertinya aku sedang jatuh cinta

Racun tatapan matamu telah merampas hatiku
Kesederhanaanmu telah mencuri hatiku
Rasa luka kini terlihat menyenangkan bagiku
Hari ini aku mengerti apa itu cinta
Kini aku memiliki kepercayaan pada debaran hatiku

Sepertinya aku sedang jatuh cinta....



Yunho memegang erat tangan jaejoong, mereka berdua lari sekencang dan sejauh yang mereka berdua bisa, menghalau agar tidak terkena massa yang memergoki aksi mereka berdua yang kedapatan mencopet seorang yeoja seksi di pinggir jalan saat menunggu angkutan umum datang.

" yahh jung yunho jangan cepat-cepat, aku sudah lelah !" Pekik jaejoong nampak kelelahan, namun ia tetap berlari sejauh yang ia bisa. Kegiatan yang paling di senanginya-mencopet- kali ini harus sedikit terkendala karena ia ceroboh saat mencopet, membuatnya ketahuan oleh orang-orang yang kebetulan lewat di sekitar tempat kejadian. Ckck.

" hahahahaha ! Ternyata mencopet itu menyenangkan ya." Yunho terbahak sambil berlari, pengalamannya sebagai pencopet terasa sangat indah karena di lalui berduaan dengan jaejoong. Yups, acara -mari mencopet- adalah akal-akalannya saja supaya bisa berdekatan dengan jaejoong lebih lama tanpa ada anak buahnya yang mengganggu kesenangannya.

Jaejoong berhenti berlari, ia berjongkok dengan nafas menderu kencang. " aku tidak sanggup lari lagi, kita istirahat dulu disini ya haahh haahhh." Ujar Jaejoong menatap yunho dengan tatapan memelas di sertai deru nafasnya.

Yunho menatap jaejoong dengan kasihan, Ia menoleh kearah belakang, barulah sadar kalau mereka berdua sudah berlari sangat jauh dari tempat mereka melancarkan aksi copetnya.

Yunho mengangguk singkat, Ia lalu duduk di atas rumput di samping jaejoong.

Yunho menoleh memandangi wajah jaejoong yang terlihat lebih cantik malam itu, pantulan sinar bulan membuat wajah jaejoong tampak berkilau ayu alami.
Detak jantung yunho semakin menggila, Ia sudah tidak tahan lagi untuk mengatakan perasaannya kepada namja cantik di sampingnya.

Red RomanceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang